Menyambut 300 Episode, Sandrinna Michelle Bocorkan Ada Kejutan di Sinetron Dari Jendela SMP

Indra Kurniawan | 14 Februari 2021 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinetron Dari Jendela SMP terus menghibur penonton, terutama kalangan remaja, dengan suguhan cerita yang sarat pesan.

Memanjakan pemirsa setianya, Sandrinna Michelle yang berperan sebagai Wulan memberi sedikit bocoran untuk episode selanjutnya sinetron Dari Jendela SMP.

"Akan ada suatu kejadian tak terduga di sinetron Dari Jendela SMP," ceplos Sandrinna dikutip tabloidbintang.com dari acara Meet and Greet Dari Jendela SMP di live streaming Vidio, Sabtu (13/2).

Kejadian tak terduga apa Sandrinna tak menyebutkan. Bisa jadi ini menyambut episode 300 Dari Jendela SMP yang akan tayang dalam waktu dekat.

Dari Jendela SMP merupakan salah satu sinetron unggulan SCTV yang menyapa pemirsa di sore hari. Diadaptasi dari novel berjudul sama karya Mira W, Dari Jendela SMP yang tayang sejak 29 Juni 2020 lalu sukses merebut hati penikmat sinetron Indonesia.

Terbukti hingga bulan ketujuh masa penayangannya, sinetron produksi Sinemart itu tidak pernah keluar dari 20 besar daftar rating tv Tanah Air. Sering kali bahkan menembus 10 besar, antara peringkat 7-10.

Sinetron yang skenarionya ditulis Hilman Hariwijaya ini menceritakan tentang 2 anak SMP, Joko (Rey Bong) dan Wulan, yang sama-sama terkenal pintar dan berprestasi di sekolahnya. Lalu mereka terjerat cinta monyet.

Hubungan Joko dan Wulan belakangan diceritakan tak selengket awal-awal Dari Jendela SMP. Joko cemburu Wulan dekat dengan Billy (Clay Gribble). Banyak yang menginginkan Joko dan Wulan akur lagi seperti dulu.

Apakah kejadian tak terduga yang dimaksud Sandrinna adalah Joko dan Wulan bersatu kembali? Kita lihat saja.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait