Duet Cherly Juno - dr. Ekles Bawakan Ulang Lagu Mike Mohede

Ari Kurniawan | 15 Februari 2021 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cherly Juno atau yang sebelumnya dikenal sebagai Cherly Chibi kembali eksis di industri musik. Kali ini bukan bersama girlband Cherrybelle, melainkan bersama sahabatnya, Eklendro Sendur atau dr. Ekles. 

Cherly Juno dan dr. Ekles berduet membawakan lagu berjudul "Kemenangan", yang sebelumnya dibawakan mendiang Mike Mohede.

"Ini kan sebetulnya lagu rohani yang diciptkaan mas Badai ex Kerispatih, kemudian dibawakan oleh almarhum Mike Mohede. Lagu ini bagus banget," kata Cherly Juno, di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Minggu (14/2).

Selain melodinya yang indah, lagu Kemenangan dianggap memiliki pesan yang sangat bagus. Terutama di masa pandemi seperti saat ini, di mana setiap orang butuh movitasi untuk bangkit dari keterpurukan. 

"Kami bawakan ulang karena aku rasa ini lagunya cocok banget sama situasi saat ini. Aku emang niatnya awal sama Cherly tuh mau bikin karya yang bisa jadi berkah," ujar dr. Ekles.

"Alunan musiknya juga agak berbeda karena ini kita buat agak lebih ballad, kita mau makna lagu ini nyampe," Cherly Juno menimpali.

Video klip lagu Kemenangan resmi diputar di kanal YouTube Impact Musik Indonesia, bertepatan dengan hari kasih sayang atau Valentine.

"Kami ingin menebarkan kasih sayang lewat lagu. Bukan hanya kasih sayang kepada pasangan, tapi lebih bersifat universal," jeas dr. Ekles. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait