Duh, Antonio Blanco Jr Cemburui Cinta Brian dan Zoe Abbas Gara-Gara Ini ...

Vallesca Souisa | 16 Februari 2021 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Buku Harian Seorang Istri (BHSI) sukses menyaingi sinetron Ikatan Cinta, yang tengah jadi primadona. Bertahan di posisi tiga besar, beberapa hari lalu BHSI sempat menggeser Amanah Wali 4 dan bertengger di posisi nomor 2, dengan TVR 5,4 dan audience share 21,6 persen. 

Animo di dunia maya maupun nyata akan sinetron ini pun sedang tinggi-tinggi-nya. Apalagi kalau bukan karena adegan-adegan yang bikin baper antara tokoh utamanya, Mas Dewa (Cinta Brian) dan Nana (Zoe Abbas). Menikah karena terpaksa, perlahan Dewa akhirnya jatuh hati juga dengan Nana karena ketulusan hati dan kelembutannya. Di sisi lain ada Pasha (Antonio Blanco Jr)—adik tiri Dewa, yang menyamar sebagai Bodyguard keluarga ini—diam-diam juga mulai jatuh cinta pada Nana. 

Nana yang sering mendapat serangan, seringkali ditolong oleh Dewa maupun Pasha. Pekan lalu, dalam sesi press tour virtual kami berkesempatan melihat interaksi langsung para bintang BHSI.  Para bintang utama BHSI, Cinta Brian, Zoe Abbas, Antonio Blanco Jr, dan Hana Saraswati, ternyata memang dekat di balik layar. Mereka suka bercanda, saling meledek satu sama lain.  

Saat tengah menjelaskan peran dan pengembangan karakternya, Cinta sempat menggoda Zoe, “Siapa yang selalu jadi Hero (pahlawan) kamu?”. Zoe belum sempat menjawab, Antonio keburu menyambar sambil tersenyum, “Saya-lah, yang selalu ada untuk Nana.” Cinta langsung menyanggah. “Saya hero-nya Nana. Saya yang selalu menyelamatkan Nana.” Zoe cuma senyum-senyum aja melihat kekonyolan dua rekannya ini. Disanggah beberapa kali oleh Cinta, Antonio manyun. Lagi-lagi seperti di layar kaca, ia harus mengalah dan berekspresi menahan sedih. 

“Sudah-sudah, masalah pasutri jangan dibahas di sini dong, ah,” Hana memotong sambil senyum-senyum. Beginilah keakraban para pemain BHSI. Bikin baper ya, guys? 
 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait