Ari Lasso Absen Lagi di Indonesian Idol Special Season, Padahal Sudah Mengumumkan Negatif Covid-19

Indra Kurniawan Senin, 15 Pebruari 2021 23:00:06
Ari Lasso absen lagi di Indonesian Idol. (Instagram Ari Lasso)

TABLOIDBINTANG.COM - Ari Lasso kembali absen di deretan bangku juri Indonesian Idol. Tidak seperti 4 minggu sebelumnya, kali ini posisi Ari digantikan oleh Ariel Noah.

Senin (15/2) malam, Indonesian Idol Special Season memasuki babak 9 besar Spektakuler Show. Saat host Boy William memperkenalkan para juri, nama Ari Lasso tidak tersebut.

"Di sini ada Ariel Noah," sebut Boy William mengenakan masker hitam.

Ari Lasso tidak sendirian absen. Di sisi paling kiri layar kaca tidak tampak Anang Hermansyah, yang menjadi seteru cela-celaan dengan Ari Lasso. 

Tempat Anang Hermansyah digantikan Elfonda Mekel alias Once. Sebelumnya Once pernah menjadi juri menggantikan Rossa yang saat itu jatuh sakit.

Jika absennya Anang mungkin disebabkan musibah yang dialami keluarganya, entah dengan Ari Lasso. Pasalnya, Ari sendiri melalui kanal YouTube pribadinya mengumumkan telah sembuh dari Covid-19. 

Malah saat ditanya Maia Estianty melalui kolom komentar unggahan foto di akun Instagram Ari Lasso beberapa hari lalu, ia sempat mengatakan akan kembali ke Idol minggu depan, yang harusnya Senin ini.

(ind)
 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Vallesca Souisa
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.