Ariel NOAH Tak Mampu Dongkrak Indonesian Idol ke 3 Besar, Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 Jeblok Lagi

Indra Kurniawan Selasa, 16 Pebruari 2021 19:30:23
Ariel NOAH gantikan Ari Lasso jadi juri Indonesian Idol. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Kehadiran Ariel NOAH yang menggantikan Ari Lasso di kursi juri tampaknya tidak mampu mendongkrak Indonesian Idol Special Season ke 3 besar di daftar rating TV, Senin (15/2).

Indonesian Idol Special Season duduk di peringkat 7 dengan TVR 2,3 dan audience share 20,1 persen. Minggu-minggu sebelumnya, Indonesian Idol berada di peringkat 5, tetap dengan TVR di bawah 3.

Sementara Samudra Cinta yang head to head dengan Indonesian Idol di posisi 8 dengan TVR 2,4 dan share 15,8 persen. Tiga tingkat di atas Samudra Cinta bertengger Dari Jendela SMP dengan TVR/share 2,6/15,7.

Jodoh Wasiat Bapak 2 (Istimewa)
Jodoh Wasiat Bapak 2 (Istimewa)

Posisi 4 besar tak ada perubahan. Kecuali Amanah Wali 4 yang absen lantaran selotnya diisi Indonesian Idol. Ikatan Cinta duduk di singgasana dengan TVR 13,9 dan share 50,1 persen.

Di undakan 2, Buku Harian Seorang Istri meraih TVR 4,4 dan share 18 persen. Unggul dari Putri Untuk Pangeran dan Love Story The Series yang masing-masing mencapai TVR/share 3,8/18,1 dan 3,7/14,2.

Mega Series Suara Hati Istri (Indosiar), Upin & Ipin Bermula (MNCTV), dan FTV Jiwa Baper Dangduter (SCTV), berturut-turut ada di peringkat 6, 9 dan 10.

Sementara itu Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 lagi-lagi tidak menunjukkan performa menggembirakan. Kali ini sinetron yang mengudara jam 9 malam itu meraih TVR 1,3 dan share 6,2 persen.

(ind)

Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.