Fadil Jaidi dan Keanu Bakal Tampil di Afgan Rossa The Concert 2021

Supriyanto Rabu, 17 Pebruari 2021 10:00:31
Afgan dan Rossa akan menggelar konser bertajuk Afgan Rossa The Concert 2021.

TABLOIDBINTANG.COM - Duet romantis Afgan dan Rossa akan menggelar konser 'Afgan Rossa The Concert 2021' ini akan diadakan secara daring pada 27 Maret 2021 mendatang pukul 13.00 siang. Mereka mengaku siap mengumbar kemesraan di atas panggung tanpa gimmick.

Rossa mengatakan ingin memamerkan kemesraan mereka secara natural kepada Afrosa, sebutan untuk penggemar Afgan-Rossa.

"Ya kami memang begini (romantisnya), engga dibuat-buat. Nanti diatas panggung juga biasa aja," ujar Rossa dalam junpa pers virtual, Selasa (16/2).

Afgan juga mengatakan konsep konsernya akan lebih banyak duet dibanding bernyanyi solo. lagu-lagu yang dibawakan saat konser mendatang adalah lagu lama yang diaransemen ulang.

"Konsepnya lebih banyak duet daripada nyanyi sendiri. nanti akan ada banyak lagu yang berdua jadi diaransemen ulang akan dibawakan langsung," terang Afgan.

Pagelaran Afgan Rossa The Concert 2021 didedikasikan untuk semua penggemar. Rossa dan Afgan menegaskan tidak mau menjual gimmick dalam konsernya nanti. Dalam konser tersebut, total lagu yang akan dibawakan duet oleh Afgan dan Rossa sekitar 16 lagu.

"Selain untuk penggemar, kami juga ingin membuat industri musik tidak mati. Makanya kami ingin konser ini digelar," ucap Afgan.

"Kami ingin mengobati kerinduan juga. Karena kami rindu banget manggung live bertatap muka sama penggemar," timpal Rossa.

Konser Afgan Rossa The Concert 2021 nantinya akan berlangsung selama 1 hingga 2 jam serta penampilan khusus dari influencer Fadil Jaidi dan Keanu.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.