Amanda Manopo Pakai Kacamata Asal Korea Jutaan Rupiah di Ikatan Cinta

Vallesca Souisa | 18 Februari 2021 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Semua yang dipakai Amanda Manopo di sinetron Ikatan Cinta (RCTI) dari ujung rambut hingga ujung kaki bikin kagum. Bajunya bagus-bagus, tas-nya lucu-lucu, sepatunya elegan. Sampai kacamatanya juga unik! 

Beberapa kali, dalam beberapa episode kerap kita melihat Amanda yang memerankan Andin menggunakan kacamata maupun sun glasses, kan. Enggak melulu berlensa hitam, banyak kali ia menggunakan  lensa berwarna atau bergradasi dengan potongan kaca maupun frame yang unik. Pengin tahu enggak, apa aja sih brand kacamata yang digunakan Amanda? Berikut data yang kami rangkum dari laman instagram @fashionamandamanopo. 

Gentle Mosnter x Kris Wu 002, 4 Juta Rupiah 

Kacamata mata ini modelnya unik, hampir seperti kacamata baca atau plus, berbingkai gold  dengan gagang bening atau transparan. Mirip kacamata yang dipakai aktris Kim Jung Nan di drama korea Tale of The Nine Tailed—yang dibintangi Lee Dong Wook. Kacamata ini produksi korea berlabel Gentle Monster yang lagi cukup happening saat ini. Harga tepatnya Rp 4,645,228,-

 

Gentle Monster Miomio 032 (B), 3 Juta Rupiah   

Amanda Manopo mengenakan tipe kacamata sun glasess, dengan lensa gradasi keunguan. Bingkainya juga keemasan, dengan aksen kemerahan di bagian depan. Lagi-lagi kacamata yang dipakainya ini produk korea, Gentle Monster, Miomio 32 (B) yang tepatnya seharga
 Rp  3,940,440,-. 

Dior Gipsy2 Cat-Eyewear Sun Glasses  from Dior, 5 Juta Rupiah
Potongan lensanya unik. Dengan warna keunguan. Sun glasses model mata kucing  ini keluaran rumah mode internasional, Dior. Jenisnya, Dior Gipsy2 Cat-Eyewear Sun Glasses,  seharga Rp 5,217,733,-. 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait