Glenca Chysara Cover Soundtrack Ikatan Cinta, Begini Respons Ade Govinda

Supriyanto Jumat, 19 Pebruari 2021 07:00:22
Glenca Chysara pemeran Elsa di Ikatan Cinta mengcover lagu Tanpa Batas Waktu. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah Amanda Manopo dan Arya Saloka, kini giliran Glenca Chysara pemeran Elsa di Ikatan Cinta mengcover lagu Tanpa Batas Waktu. Lagu tersebut ciptaan Ade Govinda yang menjadi soundtrack sinetron Ikatan Cinta.

Glenca Chysara menjalani proses rekaman ditemani Ade Govinda pada Selasa (16/2) malam. Momen tersebut dibagikan Glenca di akun Instagram milik ya.

“Recording Last night! Thank you @ade_govinda udah mau sabar sama aku yang grogi nya kebangetan hehe,” tulis Glenca Chysara di akun @glencachysara.

Meski sebelumnya Glenca punya single yang dirilis pada tahun 2017, perempuan 25 tahun itu mengaku grogi. Glenca Chysara mengaku tidak sabar memperdengarkan suaranya pada para pendengar, terutama penonton Ikatan Cinta.

“Can’t wait till u guys hear it,” tulis Glenca Chysara.

Di kolom komentat, Ade Govinda memuji suara Glenca. Menurut Ade tokoh antagonis di sinetron Ikatan Cinta itu memiliki karakter suara yang kuat.

"Sesegera mungkin bisa diperdengarkan. Suara @glencachysaraofficial punya karakter kuat,” kata Ade Govinda.

Unggaga  tersebut pun mendapat banyak komentar netizen. Mereka penasaran dengan suara pemeran Elsa ketika menyanyikan soundtrack Ikatan Cinta.

“Jadi nggak sabar dengerin covernya,” kata netizen di kolom komentar.

“Nggak sabar nungguin videonya, pengen denger suara merdu my idola,” tulis netizen yang lainnya.

Sebelumya, lagu Tanpa Batas Waktu sukses divover oleh Amanda Manopo. Sejak diunggah pertama kali di kanal YouTube Ade Nurulianto pada 29 Desember 2020, video musik Tanpa Batas Waktu Amanda Manopo telah dilihat 23 juta kali dan akan terus bertambah setiap harinya selama videonya bisa diakses.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore