Dirikan Babang Tamvan Records, Andika Kangen Band Orbitkan Keponakannya 

Ari Kurniawan | 21 Februari 2021 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Keinginan Andika Mahesa atau Andika Kangen Band untuk mendirikan label rekaman akhirnya terwujud. Jumat (9/2), Andika memperkenalkan label barunya yang diberi nama Babang Tamvan Records di hadapan media. 

Nama Babang Tamvan dipilih Andika Kangen Band karena sempat viral dan jadi bahan pembicaraan publik. 

"Dulu orang kenal saya sebagai Andika Kangen Band, tapi belakangan orang kalau ketemu saya manggilnya Andika Babang Tamvan. Karena nama itu yang lagi populer, ya saya pakai aja," bilang Andika Kangen Band, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. 

Penyanyi pertama yang diorbitkan Andika lewat Babang Tamvan Records adalah Juan Zerlinda, yang tak lain adalah keponakannya sendiri. Juan merilis single perdananya yang berjudul 
"Cinta Tiada Batas".

"Lagu ini sebenarnya lagu milenial tentang ABG lah ya, masih milenial. Jadi di sini bikin lagu tidak menuju ke satu orang. Cinta tiada batas tapi orangnya nggak ada gitu. Jadi buat semua gitu," Andika Kangen Band menjelaskan.

Andika Kangen Band punya alasan tersendiri mengapa dirinya memilih untuk menjadikan Juan sebagai artis pertama di labelnya. 

"Dulu banyak kerja sama penyanyi dangdut, digosipin terus. Sekarang sama keponakan aja, jadi aman," tandas Andika Kangen Band. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait