Bisma Rocket Rockers Jalin Kerjasama dengan Giorgina Abraham hingga Rizky Billar

Ari Kurniawan | 20 Februari 2021 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di luar kesibukan ngeband, Bisma Aria Nugraha, pemain bass Rocket Rockers, juga dikenal sebagai pebisnis. Di Bandung, Bisma memiliki dua clothing line yang menyasar pada pasar anak muda, GVFI dan Karibatur.

Bisma Rocket Rockers teru memperluas pasar bisnisnya. Salah satu strategi dengan menggaet bintang-bintang muda yang sedang naik daun untuk bekerja sama sebagai Brand Ambassador dua brand miliknya.

Nama-nama muda yang digaet adalah pasangan dalam Serial Love Story The Series, Giorgino Abraham dan Yasmin Napper. Lalu adapula trio Trio Harris Vriza, Rizky Billar, dan Ady Sky. 

"Selain desain yang kekinian, material kemeja GVFI ini sangat halus dan lentur mengikuti gerak badan kita. Jadi kita bisa all out kalo lagi syuting. Karena konsep program kita yang seru dan atraktif, kemeja GVFI bisa memfasilitasi itu semua," ungkap Harris Vriza.

Di sisi lain, Bisma Rocket Rockers yang juga founder dari GVFI dan Karibatur mengungkapkan, salah satu alasan menggaet Giorgino Abraham sebagai public figure untuk memakai produk Karibatur dalam sinetron yang dibintanginya, karena karakter Ken yang diperankan oleh Gino, memiliki karakter yang kuat, tangguh dan tidak mudah menyerah dalam mengejar sesuatu, namun masih memiliki nilai etika yang baik terhadap keluarganya. Sesuai dengan tema Pray, Work, Play yang diusung oleh Karibatur saat ini.

"Kolaborasi dengan berbagai artis papan atas tanah air, merupakan strategi Karibatur untuk lebih meyakinkan para pecinta fashion tanah air agar tidak ragu lagi membeli dan mengoleksi semua produk dari GVFI dan Karibatur. Mulai dari atasan, bawahan, penutup kepala, aksesoris tas, dompet, alas kaki, jam tangan sampai sikat gigi semua ada di brand kami," terangnya.

Selain nama-nama di atas, Bisma Rocket Rockers juga bekerja sama dengan aktor senior Anjasmara. Lalu, beberapa nama besar content creator lainnya yang aktif di berbagai macam platform social media.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait