Paulina Purnomowati Ungkap Serunya Syuting The Apprentice: One Championship Edition

Adi Adrian | 18 Februari 2021 | 08:32 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Musim pertama The Apprentice: One Championship Edition di Singapura sebanyak 13 episode siap menyapa khalayak pada Maret 2021. Desas-desus menyebut, akan banyak drama dan ketegangan pada musim ini. Selain menguji mental, sejumlah tantangan akan menguras fisik 16 kandidat yang berasal dari beragam negara. Indonesia diwakili Paulina Purnomowati. Ia memperkenalkan diri sebagai pribadi yang suka bertualang, siap menempuh petualangan apapun, dan senang pula bermeditasi.

Setelah dikabari akan jadi salah satu kandidat The Apprentice: One Championship Edition, Paulina menyiapkan fisik dan pikiran. “Saya fokus meningkatkan ketahanan dan kekuatan fisik dengan berlari tiga hingga lima kilometer setiap pagi sebelum bekerja. Saya tidak tahu tantangan fisik seperti apa yang akan di hadapi. Saya khawatir akan ada tantangan seni bela diri. Saya belum pernah melakukan itu sebelumnya. Kekuatan saya ada pada ketangkasan, fleksibilitas, dan daya tahan,” ujar Paulina dalam siaran pers yang kami terima pekan ini.

Ia seorang triatlon, pemain softball, dan atlet senam saat kecil. Karenanya apa pun yang berkaitan dengan kecepatan dan kelincahan, ia percaya diri. Paulina memegang gelar MBA dalam Bisnis Internasional dan Pemasaran dari Northeastern University di Boston, AS. Dia memiliki pengalaman berbisnis yakni memimpin beberapa perusahaan besar. Diharapkan, pengalaman ini mengukuhkan posisi Paulina di The Apprentice, waralaba bergengsi yang telah mengudara di lebih dari 120 negara di dunia.

Banyak yang bermimpi bisa berlaga di The Apprentice. Untuk Anda yang ingin menjajal The Apprentice, Paulina memberi sejumlah nasihat. “Jujurlah pada diri Anda sendiri, pertahankan diri, dan berikan segalanya. Perjalanan ini ujian nyata. Anda bahkan akan mempertanyakan nilai-nilai Anda sendiri. Hanya dengan jadi diri sendiri Anda tidak akan pernah menyesali setiap langkah dan keputusan yang Anda buat, apa pun hasilnya,” Paulina mengingatkan. Yuk, tonton aksi Paulina mewakili Indonesia di The Apprentice: One Championship Edition.

Penulis : Adi Adrian
Editor: Adi Adrian
Berita Terkait