Disakiti Gabriela Spanic, Miguel de Leon Akhirnya Temukan Kedamaian di Pelukan Guru TK

Vallesca Souisa Minggu, 21 Pebruari 2021 18:00:23
Miguel de Leon (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Di tahun 1997-2002 Miguel de Leon (Carita de Angel, Gaby: Hanya Kau Cintaku) dan Gabriela Spanic (Cinta Paulina) adalah pasangan telenovela favorit baik di depan maupun balik layar. Mereka pasangan suami-istri impian, sama-sama ganteng dan cantik, sama-sama populer dan jadi idola dunia.

Sayangnya, pernikahan dan semua yang mereka bangun bersama kandas di tahun 2002. Gabriela Spanic selingkuh dengan lawan mainnya di telenovela La Vengenza, Jose Angel Llmas. Setelah setahun Gabriela dan Miguel pisah rumah, akhirnya pada 2003 mereka resmi bercerai. Dan Gabriela mengumumkan menjalin hubungan dengan Jose Angel. Miris, Miguel yang begitu dielukan wanita di dunia ini, patah hati bertubi hingga meninggalkan Meksiko, kembali ke kampungnya di Venezuela.

“Perpisahan ini menyakitkan. Saya menderita, dan saya menangis untuk melepas kesesakan saya. Gaby juga sedih dan merasakan yang sama. Tapi, tiba waktunya di mana kami bisa melepas semua ini, dan melihat masih ada hal positif yang bisa dilakukan. Ada saatnya depresi, tapi kita harus bangkit lagi, dan menata kembali semuanya,” ungkap Miguel saat diwawancarai Notas TV Meksiko.

Gabriela Spanic (Instagram)
Gabriela Spanic (Instagram)

Saat memulihkan diri di kota kecil di Venezuela, Miguel bertemu seorang gadis di kafe. Seorang gadis sederhana, dan ia memutuskan untuk mengenalnya, Jennifer Bracaglia. “Saya percaya segala sesuatu terjadi ada alasannya. Kalau saya tidak berpisah dengan Gaby dan melalui semua kepahitan itu, mungkin saya tidak bertemu dengan Jennifer,” ucap Miguel. Gadis ini, dengan kesederhanaan dan kelembutannya, rupanya yang perlahan menyemangati serta mengembalikan kepercayaan Miguel.

Miguel de Leon dan Gabriela Spanic. (Istimewa)
Miguel de Leon dan Gabriela Spanic. (Istimewa)

“Dia wanita yang sangat baik, lembut, suka anak-anak. Dia seorang guru TK. Dia memberikan saya kebahagiaan.” Menariknya, nih, Jennifer ini wajahnya mirip Gabriela. Bahkan publik Venezuela kerap mengatakan Jennifer mirip banget sama mantannya Miguel. “Saya rasa enggak mirip, ah. Mereka berbeda. Sangat berbeda. Dan tidak ada gunanya membanding-bandingkan. Gaby adalah masa lalu saya. Jennifer sekarang istri saya, ibu dari anak saya Isabella, kami menjalani hidup yang bahagia,” ungkap Miguel.

Pernikahan Migue dan Jennifer saat ini sudah berjalan 14 tahun. Miguel sendiri sudah lama menarik diri dari layar kaca. Dia hanya hadir sesekali sebagai bintang tamu di acara-acara tertentu atau hanya tampil sekilas sebagai kameo.

Penulis Vallesca Souisa
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.