Cinta Brian Ungkap Adegan Paling Berkesan dengan Zoe Abbas di Buku Harian Seorang Istri

Ari Kurniawan | 22 Februari 2021 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cinta Brian dan Zoe Abbas terus membuat baper penonton sinetron Buku Harian Seorang Istri (SCTV). Berpesan sebagai pasangan suami istri, chemistry yang diperlihatkan mereka terlihat semakin kuat.

Banyak adegan berkesan yang dijalani Cinta Brian dan Zoe Abbas. Salah satunya saat menjalani pemotretan bersama Zoe. 

"Adegan tidak terlupakan adalah saat Dewa dan Nana melakukan prewedding," ungkap Cinta Brian, dalam meet and greet virtual Buku Harian Seorang Istri, akhir pekan kemarin.

Semakin hari, diakui Cinta Brian, dirinya semakin dekat dengan Zoe Abbas. Ia pun sudah tidak canggung saat harus beradegan mesra dengan Zoe di depan kamera. 

"Latihan sebelum syuting itu membuat semuanya menjadi gampang klop. Sutradara juga membebaskan saat akting," ungkap Cinta Brian.

Sinetron Buku Harian Seorang Istri menceritakan cinta tragis Nana (Zoe Abbas) yang terpaksa menikah dengan Dewa Buwana (Cinta Brian) atas permintaan Wawan (Umar Lubis), ayah Nana.

Dewa Buwana merasa dijebak Wawan yang terpaksa menikah menuruti keinginan ayah Nana. Sehari-hari Nana hidup tersiksa tanpa cinta.

Meski sudah menikah, Dewa Buwana tetap menjalin hubungan cinta dengan Alya (Hana Saraswati), bahkan saat berada di depan Nana. Tidak mundur, Nana bersikukuh mempertahankan rumah tangganya dengan Dewa demi sang ayah.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait