Nasib Nora Salinas Si Tante Rambut Palsu, Trauma Karena KDRT Hingga Kehilangan Putra

Vallesca Souisa Senin, 22 Pebruari 2021 18:30:59
Nora Salinas si Tante Rambut Palsu naas nasibnya

TABLOIDBINTANG.COM - Masih ingat Nora Salinas? Aktris telenovela ini pernah jadi sorotan di tahun 2001 lewat peran si tante rambut palsu di serial Carita de Angel bersama aktor papan atas Venezuela, Miguel de Leon. Episode demi episode, gaya tantenya Dulce Maria ini fenomenal, selalu bergonta-ganti wig dengan warna mentereng. 

Sebelumnya, Nora juga dikenal lewat telenovela Esmeralda (1998, SCTV) sebagai Graciela yang manja, lalu beberapa kali memerankan tokoh antagonis. Salah satunya di telenovela Rosalinda (1999, SCTV).  Tak sangka, di balik peran-perannya dan gemerlap dunia hiburan meksiko, kehidupan pribadinya berliku, bak telenovela. 

Pada 2002, Nora Salinas memutuskan mundur sejenak dari dunia hiburan, kala menikahi pengusaha, Miguel Borbolla. Pria yang memberinya seorang putra tampan, Jose Miguel. Sayangnya pernikahan ini tak bertahan lama. Dua tahun, rumah tangga Nora dan Miguel kerap diwarnai pertikaian. Puncaknya adalah ketika Miguel melaporkan Nora ke pihak berwenang dengan tuduhan menyewa orang untuk memukulinya. 

Nora Salinas dan pengusaha Miguel Borbolla
Nora Salinas dan pengusaha Miguel Borbolla

Dituding demikian, Nora tidak tinggal diam. Nora bicara ke publik, kalau dirinya selama ini kerap diancam dan dilecehkan oleh sang suami. Tak tahan lagi, Nora memutuskan bercerai dari suaminya pada 2004. Dua tahun kemudian, Nora menikah lagi dengan pria bernama Mauricio Becker dan dikaruniai seorang putri bernama Scarlett Becker Ortiz pada 2010.  Ah, nyatanya, pernikahan ini memberinya mimpi lebih buruk lagi. 

Nora dan Mauricio Becker
Nora dan Mauricio Becker

“Mauricio kecanduan zat berbahaya. Dia menjadi cepat marah, dan sering tak terkendali. Saya hampir tak mengenalinya lagi. Hampir setiap hari saya dihinggapi rasa takut,” ungkap  Nora saat diawawancarai Notas TV, Meksiko.  Semakin hari Mauricio semakin agresif, ia kerap melakukan kekerasan fisik pada Nora di depan anak-anak,  hingga membuat Nora trauma. Meski sulit, Nora mengupayakan perceraian. Ia resmi cerai dari suami keduanya ini pada 2012. 

Nora dan kedua anaknya
Nora dan kedua anaknya

Namun surat perceraian tak menghentikan drama kehidupannya. Tak lama berselang, mantan suami pertamanya, Miguel, mempermasalahkan hak asuh anak. Ia menuding Nora  ibu yang buruk, pecandu alkohol, dan suka mempersulit dirinya bertemu si kecil Jose Miguel (11). Perebutan anak jadi babak baru dalam kehidupan Nora. Sebagai ibu, ia mengusahakan agar Jose Miguel tetap bersamanya. Sayangnya, di akhir kisah perebutan anak ini, sang putra sendiri yang saat itu berusia 11 tahun, memilih tinggal bersama ayahnya, Miguel Borbolla ketimbang bersama Nora. Duh, miris benar hidup tante rambut palsu. 
 


Penulis Vallesca Souisa
Editor Vallesca Souisa
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.