Jadi Istri Presiden, Aktris Telenovela Angelica Rivera Minta Cerai Saat Suami Kepergok Bersama Model Cantik

Vallesca Souisa Senin, 22 Pebruari 2021 20:00:58
Angelica Rivera

TABLOIDBINTANG.COM - Sebelum booming drakor, di tahun 1990-an pemirsa Indonesia hobinya nonton telenovela, ya enggak? Yang dulu hobi nongkrong depan TV setiap sore, pasti ingat nama ini, Angelica Rivera di antara sederet bintang telenovela yang menghias layar kaca di masa itu. Di Indonesia, Angelica Rivera dikenal lewat telenovela Angela, yang tayang di tahun 1999. 

Angelica tak hanya dikenal sebagai aktris, tapi juga ibu negara, sejak ia menikahi Enrique Pena Nieto pada 2010. Saat bertemu dan menikahi suaminya ini, Enrique masih menjabat gubernur. Sejak menikahi Enrique, perlahan Angelica menarik diri dari dunia akting. Ia lebih memilih memerankan porsinya sebagai istri seorang presiden dan ibu dari anak-anaknya. 

Angelica saat jadi ibu negara
Angelica saat jadi ibu negara

Di tahun 2021 ini Angelica kembali menapakkan kakinya di dunia hiburan. Hal ini terungkap melalui Instagram Stories putrinya, Sofia beberapa waktu lalu. “Mama, mama, apa kau akan kembali berakting?” tanya Sofia. Wajah Angelica tak terlihat, tetapi suaranya terdengar. “Ya, apakah kau senang?” Di awal tahun, Angelica memang sudah terlihat membintangi telenovela. 

Namun kembalinya Angelica ke dunia hiburan ini, banyak ditaksir takkan sukses. Orang keburu memiliki pandangan negatif tentangnya. Citra Angelica sudah rusak selama mendampingi enam tahun kinerja suaminya. Angelica pernah terseret dalam skandal korupsi. Ia diduga membeli kediaman mewah senilai 98 miliar di tahun 2014, semasa suaminya menjabat presiden. Masalahnya, diduga kuat ia membelinya dengan uang hasil korupsi sang suami. Angelica sempat menepis isu ini. Namun tak meredam dugaan banyak orang. Banyak gonjang ganjing di masa kepresidenan Enrique, hingga akhirnya ia mundur dari kursi kepresidenan di tahun 2018. 

Disayangkan lagi, di tahun akhir masa jabatannya, pernikahannya dengan Angelica juga goyah. Bahkan mereka diisukan sudah pisah ranjang. Kepada media di Meksiko, Angelica sempat bicara soal rumah tangganya yang sudah di ujung tanduk. “Saya sangat menyesal, harus membagi situasi yang tidak menggenakkan dan menyakitkan ini baik bagi saya maupun anak-anak,” bilang Angelica pada 2018. Pasangan ini kali terakhir terlihat bersama pada 15 September 2018. 

Januari 2019, seolah menjadi titik akhir perjalanan rumah tangganya. Kala itu, sebuah  majalah menerbitkan foto-foto Enrique sedang berlibur bersama model cantik Meksiko, Tania Ruiz Echelmann. Seperti sudah tak ada lagi yang bisa dipertahankan, Angelica mengajukan gugatan cerai. Pasangan yang dulu punya kisah seperti dongeng ini resmi bercerai pada bulan Mei 2019. “Sekarang, saya memusatkan seluruh energi, kekuatan, dan cinta saya untuk menjadi ibu yang baik. Memulihkan kehidupan saya, dan karier profesional saya,” ungkap Angelica. Yang cantik begini saja diselingkuhin juga ya, Bund. Gimana yang remahan rengginang? 
 


Penulis Vallesca Souisa
Editor Vallesca Souisa
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.