Lagu Agnez Mo Antarkan Finalis The Voice Indonesia 2016 Tinggalkan Babak 8 Besar Indonesian Idol Special Season

Indra Kurniawan Selasa, 23 Pebruari 2021 06:00:40
Fitri harus meninggalkan panggung Indonesian Idol Special Season. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Babak 8 besar Spektakuler Show Indonesian Idol Special Season yang dihelat pada Senin (22/2) malam, menandai kembalinya Ari Lasso di jajaran bangku juri melengkapi Maia Estianty, Judika, Rossa, dan Kaka Slank.

Mengusung teman The Night of Divas, para kontestan menyanyikan lagu-lagu hit diva dunia dan Indonesia sesuai gaya masing-masing. Kompetisi dibuka dengan apik oleh penampilan Kirana Putri Anandita membawakan lagu "Jangan Hilangkan Dia" milik Rossa.

Dua standing ovation didapat Kirana dari Maia dan Rossa. Mereka menilai penampilan Kirana sangat bagus. Bahkan menurut Rossa lebih bagus dari ia sendiri. Setelahnya tak ada standing ovation para juri untuk kontestan yang tampil.

Termasuk Jemimah dan Melisa Hartanto yang masing-masing menembangkan lagu "Pertama" yang dipopulerkan Reza Artamevia dan "Mencintaimu" milik Krisdayanti.

Fitri harus meninggalkan panggung Indonesian Idol Special Season. (Istimewa)
Fitri harus meninggalkan panggung Indonesian Idol Special Season. (Istimewa)

Usai Mark Natama Saragi menutup babak 8 besar lewat lagu "The One That Got Away" milik Katy Perry, Boy William mengumumkan peserta yang mendapat voting terendah. Mereka adalah Rimar dan Fitri Novianti.

Boy lantas mengumumkan satu peserta yang menyusul Joy, Kelvin Joshua, Femila Sinukaban, Axl Ramanda, Key Sirait, dan Karen Claudia Rantung yang harus pulang lebih cepat. Dia adalah Fitri. Sebelumnya Finalis The Voice Indonesia pada musim 2016 itu membawakan lagu "Tanpa Kekasihku" yang dipopulerkan Agnez Mo.

"Aku masih punya semangat untuk terus berjuang. Ini adalah awal dari perjalanan aku yang sebenarnya di industri musik," begitu kata penutup dari kontestan 21 tahun asal Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Tereliminasinya Fitri yang dikenal sebagai artis Tiktok tentu mengejutkan, mengingat ia salah satu kontestan dengan suara emas dan diprediksi bakal maju hingga Grand Final. Nyatanya, pemirsa tidak meloloskan Fitri ke babak selanjutnya.

"NOOOOOO!!!! (emoji menangis deras)," tulis juara Indonesian Idol tahun 2012, Regina Ivanova, di kolom komentar akun Instagram Indonesian Idol.

"Lagi dan lagi yang potensi bagus yang harus tersingkir," kaya salah satu netizen.

(ind)

 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.