Tepis Kabar Jatuh Sakit, Zoe Abbas Jackson Hadiri Meet and Greet Buku Harian Seorang Istri

Indra Kurniawan | 23 Februari 2021 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tidak muncul beberapa hari di Buku Harian Seorang Istri SCTV dikarenakan sedang menghadapi ujian kuliah, Zoe Abbas Jackson menyempatkan ikut Meet and Greet virtual Buku Harian Seorang Istri pada Sabtu (20/2) lalu.

Kehadiran Zoe Abbas Jackson sekaligus menepis kabar yang berembus di media sosial kalau ia sedang jatuh sakit. Terpantau tabloidbintang.com saat mengikuti Meet and Greet lewat aplikasi Vidio, Zoe tampak sehat dan bugar.

Pun pemain utama lain, seperti Cinta Brian, Hana Saraswati, dan Antonio Blanco. Saat berinteraksi dengan dua host yang memandu acara, mereka terlihat sehat, segar, dan bugar.

"Alhamdulillah hari ini aku senang sekali karena hari ini aku bisa mengikuti Meet and Greet ‘Buku Harian Seorang Istri’”, ucap Zoe Abbas Jackson.

Pemeran Nana itu kemudian bercerita tentang cara membangun chemistry dengan lawan mainnya, terutama Cinta Brian yang melakonkan Dewa Buana dan Antonio Blanco sebagai Adhi atau Pasha.

"Awalnya aku pikir bakal susah, ya. Tapi setelah dijalani oke-oke aja. Mereka keren-keren banget aktingnya. Sebelum judul ini kebetulan aku sudah kenal baik sama Antonio jadi untuk bangun chemistry enggak susah," kata cewek cantik berambut panjang.

Chemistry Zoe, Antonio, dan Brian mengantarkan Buku Harian Seorang Istri menjadi program nomor 1 SCTV dan langganan 3 besar rating program seluruh TV di bawah Ikatan Cinta dan Amanah Wali 4.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait