5 Minggu Menghilang, Ari Lasso Kembali Menjuri di Indonesian Idoi Sebut Kaka Slank Cocok Jadi Juri Tetap Dibanding Anang Hermansyah

Indra Kurniawan | 23 Februari 2021 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ari Lasso kembali menjuri di Indonesian Idol Special Season. Setelah 5 pekan absen, pelantun "Hampa" terlihat mengisi bangku juri di babak 8 besar Spektakuler Show.

Kehadiran Ari Lasso disambut hangat oleh juri lain dan juga host Boy William. Terpantau tabloidbintang.com dari layar kaca, Ari Lasso dengan masker hitam mengenakan jas hitam dengan kaus putih di dalamnya.

"Sebelumnya kita sapa dulu all of the judges. Pertama ada Kaka Slank, selamat datang Rossa, Judika, Maia Estianty, dan welcome back Ari Lasso," buka Boy William.

"Mas Ari sehat-sehat selalu, kita kangen di sini," ucap Boy lebih lanjut.

"Saya sehat-sehat selalu," Ari menjawab.

Ketidakhadiran Anang Hermansyah yang posisinya digantikan Kaka Slank tidak mengurangi candaan Ari. Ia menyebut Kaka Slank cocok menjadi juri tetap, menggantikan Anang.

Herannya, Ari Lasso tidak mengakui dirinya habis terkena Covid-19. Saat mengomentari penampilan Jemimah, ia malah menyebut absennya dia selama 5 pekan berturut-turut kemarin dikarenakan sedang liburan.

Seperti diketahui Ari Lasso positif Covid-19 dari 6 Januari sampai 24 Januari lalu. Ia menjalani isolasi mandiri di dua tempat. Terakhir di sebuah rumah sakit Pemerintah.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait