Susul Rizky Billar, Rico Valentino Eksis Kini di Dunia Keartisan

Ari Kurniawan Selasa, 23 Pebruari 2021 09:15:16
Rico Valentino bersahabat dengan Rizky Billar. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Rico Valt atau Rico Valentino merupakan nama baru di dunia hiburan Tanah Air. Aktor yang juga merupakan teman dekat dari Rizky Billar ini lahir pada tanggal 4 November 1992. Lahir di Bali, Rico menghabiskan masa kecilnya sampai dewasa di Jakarta.

Rico Valentino mengawali kariernya di dunia keartisan sebagai bintang iklan. Hingga pada 2020 ia membintangi satu series yang tayang di RCTI+ berjudul Ada Dewa Di Sisiku . Dalam series tersebut ia beradu akting dengan Maizura, Ajil Ditto, dan Arbani Yasiz.

Series Ada Dewa Disisiku sendiri merupakan pembuktian jika aktor ganteng berwajah bule ini akan benar benar serius terjun dalam dunia akting atau seni peran sama seperti sahabatnya, Rizky Billar. 

"Meski mengawali karier sebagai model iklan, namun, kesempatan untuk bisa debut sebagai aktor di industri hiburan aku yakin Rico akan sukses kedepan," ujar Rizky Billar. 

Rico Valentino bersahabat dengan Rizky Billar. (Istimewa)
Rico Valentino bersahabat dengan Rizky Billar. (Istimewa)

Rico mempunyai prinsip yang tegas  dan Profesional dalam bekerja. 

“Rico ini dikenal humble, solidaritas nya yang tinggi kepada  teman-temannya, tidak heran kalau Rico sangat banyak teman dan mudah bergaul," puji Billar 

Rico mengawali karirnya pada usia 22 tahun. Saat itu ibunda Rico mendaftarkan dirinya ke ajang pencarian berbakat di salah satu rumah produksi terbesar di Jakarta. 

"Semenjak mengikuti ajang tersebut, aku mendapatkan banyak tawaran Iklan," ungkap Rico, yang juga sempat muncul sejumlah film, di antaranya Heart Beat dan The Omah. 
 

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.