6 Fakta Si Seksi Rege Jean Page Pemeran Simon Basset di Serial Hits Netflix, Bridgerton

Vallesca Souisa Selasa, 23 Pebruari 2021 13:00:59
Rege Jean Page, Si Seksi dari Bridgerton

TABLOIDBINTANG.COM - Bridgerton, menjadi serial klasik Netflix paling dibicarakan awal tahun 2021. Dibintangi oleh bintang-bintang muda, drama yang diangkat dari novel Julia Quinn ini menyorot kehidupan sosial kaum bangsawan. Pernikahan, status sosial, dan skandal mewarnai season 1 dan menyedot perhatian 82 juta penonton dalam pekan pertama penayangannya. 

Rege dan lawan mainnya Pheobe
Rege dan lawan mainnya Pheobe

Simon Basset, Duke of Hasting, menjadi tokoh  paling dibicarakan dalam serial ini. Duke of Hasting yang tampan berjanji tak mau menikah dan tak mau punya keturunan karena masa lalu. Namun persahabatannya sejak kecil dengan Daphne Bridgerton tanpa disadari membuahkan cinta. Daphne mencintai Simon. Tapi Simon berusaha keras menahan diri. Adegan-adegan panas Simon dan Daphne kemudian, juga menjadi pembicaraan penggemar. 

Simon Basset diperankan oleh aktor keturunan Zimbabwe, Rege Jean Page. Sosoknya mencuat di antara bintang Bridgerton lainnya secara mendadak. Meski berkulit hitam, Rege punya pesona kuat. Manis dan dianggap seksi oleh para penggemar wanitanya. Ini dia beberapa fakta seputar Rege Jean Page. 

1.    Lahir di London, Besar di Zimbabwe

Rege numpang lahir di London 31 tahun lalu, lalu menghabiskan sebagian besar hidupnya di Zimbabwe, asal keluarganya. Pada usia 13 tahun, Rege baru pindah lagi ke London untuk menempuh pendidikan, hingga dewasa. Namun, Rege mengaku tak pernah melupakan Zimbabwe. “Buat saya berharga dan tak terlupakan, bisa tumbuh besar di tempat yang tidak menjadi pusat perhatian dunia,” ucap Rege. 

2.    Banyak Orang Salah Mengucapkan  Namanya

Rege selalu mendapati orang kesulitan menyebutkan namanya. Termasuk para wartawan yang suka mewawancarainya. Selalu saja salah mengucap namanya. Gara-gara ini, Rege suatu hari mengungkapkan di Twitter bagaimana cara mengucapkan namanya dengan tepat. Cuitannya berbunyi begini, “Rege diucapkan seperti mengucap jenis musik ‘reggae’. Jean diucapkan seperti kamu mengucap nama Wyclef Jean.” Untuk nama belakangnya Page, ia menambahkan emoji buku. Yang artinya Page diucap sama seperti kita membaca Page yang artinya halaman (buku). 

3.    Pernah Tampil di Film Harry Potter And The Deathly Hallows

Oh, ternyata Rege pernah tampil di film epik Harry Potter And The Deathly Hollows Part 1 (2010), 11 tahun lalu, guys! Namun porsi perannya kecil banget. Bisa dibilang figuran. Namanya pun tidak tercantun di credit title, di pengujung film. Tapi penggemar menemukan screen shoot Rege di layar Harry Potter. Saat tanya jawab dengan penggemarnya di Twitter, Rege membenarkan, dia memang pernah terlibat produksi film Harry Potter tapi hanya sebagai extras atau figuran. Sekelebat lewat doang. Makanya namanya tak tercantum. 

4. Jadi Aktor Sejak Remaja dan Punya Band Bersama Saudaranya

Rege sudah terjun ke dunia hiburan sejak remaja. Ia juga membentuk band dengan adiknya, begitu kembali di London. Ini adalah salah satu Rege membuka jalan ke industri hiburan. 


5.    Lulusan Sekolah Drama London, Sekolahnya Pierce Brosnan, Tom Hardy, Colin Firth

Meski sudah bersentuhan langsung dengan dunia akting sejak remaja, Rege memaksimalkan bakatnya dengan mengambil studi jurusan drama di sekolah khusus akting. Dia lulus dari Drama Centre London, institusi yang populer untuk para calon aktor dan aktris di London ini pada 2013. Institusi ini telah melahirkan bintang-bintang dunia seperti Pierce Brosnan, Luke Evans, Emilia Clarke, Tom Hardy, Colin Firth. 

6.    Enggak Jomblo Lagi, Rege Mengencani Pesepak Bola Wanita

Penggemar Bridgerton pada ngarep Rege bakal jatuh cinta benaran sama lawan mainnya di serial ini, Phoebe Dynevor. Sayangnya, harapan ini harus pupus. Pekan ini, tersiar foto-foto Rege mesra dengan seorang wanita di London. Mereka berpelukan dan berciuman sebelum pergi ke bandara udara. Diketahui wanita ini bermana Emily Brown, seorang pesepak bola. Sebelumnya, ia juga pernah mengungkapkan hubungannya dengan Emily di acara Entertainment Tonight dan Saturday Night Live. 


 

Penulis Vallesca Souisa
Editor Vallesca Souisa
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.