Setelah Banyuwangi, MNCTV Hadirkan Road To Kilau Raya Jember

Ari Kurniawan | 23 Februari 2021 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah sukses menggelar acara Road To Kilau Raya (RTKR) dengan nuansa Banyuwangi, MNCTV kembali menghadirkan Road Kilau Raya dengan nuansa Jember. 

Nuansa kota Jember akan terlihat mulai dari panggung, visual, serta akan adanya parade Jember fashion carnival yaitu menampilkan beragam dan kreasi baju carnaval yang identik dengan kota Jember. Road to Kilau Raya Jember akan ditayangkan secara langsung di MNCTV pada Selasa, 23 Februari 2021 pukul 19.30 WIB di Studio 10 MNC Studios, Jakarta Barat. 

Road to Kilau Raya Jember mengusung tema "Ada Cinta Bersemi di Jember". Perjalanan cinta sesungguhnya dari sang raja dangdut melalui lagu lagu yang dibawakan nantinya. Tak hanya sang raja, cinta bersemi diantara Denny Caknan dan Happy Asmara pun akan hadir dalam lagu yang dibawakannya.

Road to Kilau Raya Jember juga akan menghadirkan sederet artis papan atas Tanah Air, di antaranya Raja Dangdut Rhoma Irama, Ratu Dangdut Dewi Persik, Amanda Manopo, Ade Govinda, Denny Caknan, Happy Asmara, Tasya Rosmala, Lebby, Dinar Candy, Cupi Cupita, ILIR 7, Fani Vanilla, Suci KDI, Lex Dahlan serta Master Limbad yang akan melakukan aksi ekstrim yang menyeramkan. 

Acara akan dipandu host Anwar, Ruben Onsu, Vega Darwanti, Danang serta Wahid KDI yang siap menemani pemirsa MNCTV untuk bergoyang. Tak hanya itu, penonton akan melihat aksi menegangkan dari Master Limbad yang selalu membuat mata selalu tertuju padanya akan aksi-aksinya.

Di tengah kondisi pandemi masih digelar dengan menggunakan prokotol kesehatan yang sangat ketat, namun tetap akan menarik dan mneghibur para pemirsa dengan menghadirkan pengisi acara yang berkualitas. 

(ari)
 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait