Edisi Spesial Ikatan Cinta, Kalung Emas yang Dipakai Andin Kini Dijual untuk Umum

Ari Kurniawan Selasa, 23 Pebruari 2021 12:30:22
Amanda Manopo (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Sinetron Ikatan Cinta RCTI tengah merajai perolehan rating program di seluruh stasiun televisi dan jadi tayangan paling poluler di Indonesia saat ini. Apa pun yang dilakukan oleh Arya Saloka dan Amanda Manopo, baik saat berakting maupun di kehidupan sehari-hari selalu menjadi perhatian.

Fenomena kesuksesan sinetron Ikatan Cinta mengundang perusahaan fahion dan perhiasan turut berkolaborasi. Misalnya untuk produk kalung emas rose gold yang dipakai oleh Andin di episode yang tayang pada hari Valentine.

Kalung Emas Ikatan Cinta menjadi merchandise yang bisa dibeli untuk para penggemar Ikatan Cinta. Pada tayangan tanggal 14 Februari 2021 yang bertepatan dengan hari Valentine, Aldebaran memberikan hadiah untuk Andin. Aldebaran menitipkan sebuah kotak berwarna merah kepada Reyna untuk diberikan kepada Andin. 

Amanda Manopo (Istimewa)
Amanda Manopo (Istimewa)

Setelah dibuka ternyata isinya sebuah kalung emas dengan liontin berbentuk hati perlambang Ikatan Cinta. Penonton bisa memiliki Kalung Emas Ikatan Cinta, seperti yang diberikan Mas Al kepada Andin.

Kalung Emas Ikatan Cinta dilengkapi dengan sertifikat keaslian limited edition dari RCTI dan UBS Gold yang juga dijual di website The F Thing.

Selain itu, ada juga merchandise t-shirt Ikatan Cinta yang bertuliskan kata-kata romantis dari Al dan Andin, seperti “Cinta Lahir dari Ketulusan Hati” dan “Terkadang Logika dan Perasaan Tidak Selalu Sejalan”.

(ari)
 

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.