Thalia dan Tommy Mottola Berjuang dari Virus Corona Jenis Baru

Vallesca Souisa Kamis, 25 Pebruari 2021 02:00:00
Thalia dan Tommy Mottola

TABLOIDBINTANG.COM - Ratu telenovela Thalia dan suaminya Tommy Mottola, dikabarkan terinfeksi virus corona jenis baru tahun lalu. Rumor ini menyebar, setelah Thalia dan Tommy mengunggah video di atas kapal Yacht. Hari itu bertepatan dengan ulang tahun bos Sony Music ini yang ke-71, Juli tahun lalu. Dalam video tersebut, Tommy berbicara, bagaimana dia bersyukur telah melewati masa-masa sulit bersama sang istri. 

“Sebagai keluarga, kami bersyukur, karena kami berhasil bertahan melewati masa-masa sulit, berjuang melalui Covid-19. Terima kasih Tuhan, kami begitu diberkati. Siapa lagi, kalau bukan karena kuasa Tuhan, saya masih bisa ada di sini, bersama istri saya yang cantik, Thalia,” ucap Tommy dalam video tersebut. 

Thalia beserta suami dan anak-anaknya
Thalia beserta suami dan anak-anaknya

Thalia yang berada di sampingnya, sambil memeluk dan mencium Tommy mengucapkan selamat ulang tahun. “Selamat ulang tahun, sayang,” ucap Thalia. Tommy membalas ucapan selamat istrinya itu, “Thank you, Baby.” Tommy Mottola dan Thalia sudah menikah kurang lebih 20 tahun dan dikaruniai dua anak dari pernikahan mereka: Sabrina Mottola Sodi (13) dan Matthew Alejandro Mottola Sodi (9). 
 


loading...
Penulis Vallesca Souisa
Editor Vallesca Souisa
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.