Bikin Salfok! Cinta Brian Pegang Pundak Zoe Abbas di Balik Layar

Vallesca Souisa Kamis, 25 Pebruari 2021 06:00:46
Cinta Brian bikin Salfok (Instagram Bubah Halfian)

TABLOIDBINTANG.COM - Cinta Brian dan Zoe Abbas, dua bintang muda ini lagi jadi pembicaraan  sejak memerankan Dewa dan Nana di sinetron Buku Harian Seorang Istri (SCTV). Dewa pengusaha muda kaya raya dari keluarga Buwana dipaksa menikahi Nana gadis biasa-biasa saja. Karena terpaksa, mulanya Dewa sebal dengan Nana. Dia malah terang-terangan berani bermesraan dengan kekasihnya Aaliyah. Tapi kelembutan dan kebaikan Nana lama-lama meluluhkan hati Dewa. 

Proses benci jadi cinta seperti biasa, bikin baper massal kan, ya. Adegan Dewa yang gengsi dan malu-malu tapi mau sama Nana, selalu sukses memikat pemirsa. Seperti biasa, melihat chemistry mereka di layar kaca, penggemar pun berharap kedua bintang utama ini, Cinta dan Zoe bisa menjadi kekasih benaran di kehidupan nyata. 

Jadi, kalau ada sedikit saja tanda-tanda mereka berdua nongol di sosial media, langsung bikin baper penggemar. Termasuk foto yang diunggah oleh makeup artis kenamaan Bubah Halfian, Rabu (24/2). Dalam unggahannya ini, Bubah berfoto  dengan para bintang utama Buku Haria Seorang Istri. Enggak hanya Cinta dan Zoe, ada juga Antonio Blanco Jr dan Hana Saraswati. Dalam keterangannya, Bubah menuliskan, “BTS Drama Catatan Seorang Istri.” 

Foto ini diunggah ulang oleh Instagram fans Cinta Brian, @cintabriam.update, yang langsung bertabur komentar berbunga-bunga. Rupanya sebagian besar netizen, salfok dengan tangan Cinta yang mendarat di pundaknya Zoe. Sebenarnya biasa, tapi jadi luar biasa karena penggemar setia sudah terlanjur baper. “Saya salfok sama tangannya pak Dewa,” ujar salah seorang netizen di kolom komentar. “Betul itu, ke pundak ibu bos,” tulis netizen lainnya. Tak sedikit, yang mendoakan agar mereka jadi pasangan benaran. “Semoga mereka jadian beneran di dunia nyata.” 
 


Penulis Vallesca Souisa
Editor Vallesca Souisa
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.