Istri Sedih karena Belum Hamil, Natta Reza Menghibur Lewat Lagu

Ari Kurniawan | 25 Februari 2021 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah tangga Natta Reza dengan Wardah Maulina sudah berjala kurang lebih empat tahun. Dalam kurun waktu tersebut, Natta dan Wardah belum juga dikaruniai momongan. 

Diceritakan Natta Reza, istrinya seringkali dihinggapi rasa bersalah karena belum juga hamil. Wardah sedih tiap kali ada yag bertaya soal momongan. 

Natta Reza pun berusaha menghibur sang istri tercinta. Salah satu caranya lewat lagu. Baru-baru ini ia merilis single berjudul "Percaya", di bawah naungan Alfa Records. Lewat lagu ini, Natta Reza menguatkan hati Wardah agar tetap bersabar.

"Lagu ini aku tulis untuk istri karena emang aku terinspirasi sama istri. Tahun ini kami belum diberi keturunan dan buat perempuan itu berat ya. Jadi aku coba menguatkan lewat karya karena biasanya lingkungan sekitar tidak mengerti keadaan yangg dijalani padahal kita udah struggle dan mereka cenderung nanya 'kapan isi?'," tutur Natta Reza, dalam jumpa pers virtual, Selasa (23/2).

Lagu ini pada akhirnya dipersembahkan Natta Reza untuk semua perempuan yang juga mengalami hal sama dengan Wardah.

"Khususnya untuk istri dan umumnya untuk semua perempuan yang sedang menanti keturunan. Semoga kesabaran itu bisa membuahkan hasil yang diinginkan," kata Natta Reza.

(ari)
 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait