3 Kontestan Indonesian Idol Special Season Terpopuler dengan Pengikut Instagram Terbanyak

Indra Kurniawan Kamis, 25 Pebruari 2021 13:30:28
Peserta Indonesian Idol Special Season. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Indonesian Idol Special Season memasuki babak 7 besar Spektakuler Show. Kirana, Jemimah, Anggi, Mark, Melisa, Rimar, dan Azhardi akan bertarung habis-habisan pada Senin (1/3) mendatang untuk memperebutkan tiket babak 6 besar.

Seiring popularitas yang diraih sejak lolos babak 14 besar Spektakuler Show, para kontestan mendulang tambahan pengikut di akun Instagram masing-masing. Ada yang bertambah belasan ribu, ada pula puluhan ribu.

Tak dapat dipungkiri di era media sosial seperti sekarang, jumlah pengikut Instagram selebritas menjadi tolak ukur kepopuleran ia di dunia hiburan. Semakin banyak pengikutnya, maka mereka akan dianggap semakin populer.

Berikut tabloidbintang.com sajikan 3 kontestan Indonesian Idol Special Season dengan jumlah pengikut Instagram terbanyak:

1. Anggi Simanjuntak

Penyanyi asal Tarutung, Sumatera Utata ini baru berumur 18 tahun. Sebelum ikut Indonesian Idol Special Season, ia merupakan finalis The Voice Indonesia musim ketiga pada 2018 lalu. Berkat penampilannya yang memikat, jumlah pengikut Instagram Anggi meningkat tajam. Kini ia memiliki 190 ribu pengikut.

2. Femila Sinukaban

Cewek cantik asal Karo, Sumatera Utara ini sudah tereliminasi beberapa waktu lalu. Namun pesonanya mampu menjerat penonton Indonesian Idol untuk mengikuti akun Instagramnya. Putri mantan pejabat di Kabupaten Karo ini memiliki 181 ribu pengikut.

3. Melisa Hartanto

Berasal dari Surabaya, Jawa Timur, dia merupakan crazy rich Surabaya. Penampilannya selalu membuat para juri dan siapapun yang menonton terpukau. Hingga lolos babak 7 besar. Popularitasnya tak perlu diragukan. Akun Instagram artis Tiktok dan Youtuber hingga saat ini menghimpun 161 ribu pengikut.

(ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.