Nonton The Voice Kids Indonesia Bisa Dapat Kalung Ikatan Cinta, Begini Caranya

Redaksi Jumat, 26 Pebruari 2021 01:00:51
Amanda Manopo mengenakan perhiasan kalung edisi khusus Ikatan Cinta. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - The Voice Kids Indonesia GTV mempersembahkan hadiah istimewa untuk pemirsanya, yakni berupa kalung edisi khusus Ikatan Cinta seharga 2,2 juta rupiah secara gratis. 

Caranya, follow akun Instagram @officialgtvid dan @thevoicekidsgtv, tonton The Voice Kids Indonesia GTV dan tunggu momen three chairs saat 3 kursi coach berputar untuk kontestan yang tampil, lakukan selfie di depan tv saat momen tersebut dan upload foto di Instagram dengan hashtag #KalungIkatanCintaDiTVKI4 & #TheVoiceKids4ID lalu tag ke @officialgtvid dan @thevoicekidsgtv. 

Semakin banyak selfie saat momen 3 Chairs yang kamu upload, akan semakin besar juga kemungkinan kamu untuk memiliki kalung ikatan cinta seperti yang dipakai oleh Amanda Manopo yang memerankan karakter Andin dalam serial tersebut. Giveaway kalung ekslusif Ikatan Cinta persembahan The Voice Kids Indonesia akan berlangsung pada hari Kamis dan Jumat 25 dan 26 Februari 2021. 

The Voice Kids Indonesia menampilakn anak-anak bertalenta dan aksi panggung yang menggemaskan. Talenta suara di atas rata–rata, kisah yang mereka bawa, prestasi dan bakat lain di luar bernyanyi, jadi paket tontonan yang menghibur dan sangat menginspirasi. 

Selalu ada banyak cerita dalam setiap episode The Voice Kids Indonesia. Masih banyak talenta muda dengan suara keren dari berbagai penjuru Indonesia yang tampil performa luar biasa yang membuat para Coaches rela melakukan apapun agar mereka masuk ke dalam timnya. 

The Voice Kids Indonesia Season 4 tayang 2 kali dalam sepekan, yakni setiap hari Kamis dan Jumat pukul 17.30 WIB.


loading...
Penulis Redaksi
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.