Terungkap Amanda Manopo Pilihan Terakhir Perankan Andin di Ikatan Cinta, Proses Negosiasi Berjalan Alot!

Indra Kurniawan | 27 Februari 2021 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Amanda Manopo kembali meraih popularitas yang sempat digenggam beberapa tahun lalu. Lewat lakon Andin di Ikatan Cinta RCTi, Amanda kini berada di puncak popularitas.

Menurut manajer Amanda di kanal YouTube Afdhal Yusman, Rico Ricardo, Amanda Manopo sebetulnya pilihan terakhir dari tim produksi untuk memerankan karakter Andini Karisma Putri.

Sebelum Amanda Manopo, ada 3-4 artis lainnya yang menjadi kandidat. Siapa saja, Rico enggan membocorkan.

"Wah itu banyak kandidatnya. Amanda itu list (daftar) terakhir. Sampai telepon-teleponan, gimana caranya mau Amanda Manopo yang mainin (Andin). Sampai nego, kan biasa Amanda, tahu sendiri (enggak mudah meyakinkan). Nego-nego, sampai alot," cerita Rico yang juga memanajeri Kevin Hilers.

Gadis yang berulang tahun setiap 6 Desember akhirnya menerima penawaran pihak MNC Pictures. Dasar rezeki, berkat andil Amanda, Ikatan Cinta menjadi program tv favorit 4 bulan terakhir.

"Terakhir itu deal, udah langsung besok syuting," kata Rico.

Kekhawatiran sempat menghantui Amanda Manopo saat menerima tawaran Ikatan. Katanya, sudah capek-capek syuting promo, seperti yang sudah-sudah ujung-ujungnya batal tayang.

"Makanya aku bikin estimasi ke PH paling minggu 3 minggu. Setelah 2 Minggu syuting untuk episode 1 dan 2, di Minggu ketiga pas gue bilang mau cabut, pihak stasiun ketar-ketir terus langsung dapat jadwal tayang deh," ungkap Rico.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait