Love Story The Series SCTV: Asmara Giorgino Abraham - Yasmin Napper Makin Pilu

Ari Kurniawan | 28 Februari 2021 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinetron “Love Story The Series” menghadirkan romantisme Ken (Giorgino Abraham) dengan Maudy (Yasmin Napper). Jalinan cinta Ken dan Maudy kian hari semakin menguras emosi pemirsa dengan konflik yang terus bermunculan dan mengancam hubungan asmara keduanya. 

Setelah Maudy memutuskan untuk pindah kampus, intensitas pertemuan dengan Ken pun semakin berkurang. Maudy justru semakin banyak menghabiskan waktu dengan Reno (Irsyadillah). Rasa cemburu Ken kian bergejolak ketika mengetahui bahwa ternyata Reno diam-diam menaruh hati kepada Maudy dan semakin memanfaatkan kebersamaan mereka selama di kampus. 

Di sisi lain, Nadin (Fiolina Teja) yang semula dijodohkan dengan Ken kini mulai luluh hingga menyimpan rasa untuk Ken meski tanpa sepengetahuan Ken. Berbeda dengan Nadin, Vanessa (Esta Pramanita) yang justru secara terang-terangan menyukai Ken bahkan mengumbar kekagumannya kepada seluruh teman-teman di kampusnya. 

Kelanjutan perjuangan cinta Ken dan Maudy dengan berbagai konflik akan terus hadir dalam sinetron “Love Story The Series” setiap hari pukul 20.00 WIB. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait