Cerita Lagi Seru-serunya, Glenca Chysara Si Elsa Ikatan Cinta Mendadak Pamit dan Rehat Tanpa Alasan

Indra Kurniawan Minggu, 28 Pebruari 2021 07:00:23
Evan Sanders - Glenca Chysara. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Karakter Elsa di Ikatan Cinta sedang dibui akibat perbuatannya sendiri. Ia menjadi dalang atas kasus pengeroyokan dan penusukan dengan korban suaminya sendiri, El Nino Prasetya.

Elsa depresi hingga pingsan dan dilarikan ke rumah sakit. Tekanan semakin bertambah lantaran Nino tak lagi percaya padanya. Rumah tangga Elsa - Nino yang terbina saat Andin dipenjara terancam karam.

Di saat cerita tengah berfokus pada Elsa, Glenca Chysara pemeran Elsa membuat keputusan mengejutkan. Putri sulung musisi senior Rudy Chysara mengumumkan pamit dari media sosial.

"Hi, untuk sementara waktu saya izin rehat dulu ya dari sosial media.. untuk teman2 terdekat, u know where to fine me (kamu tahu di mana menemukanku)," tulis Glenca melalui Insta Story, Kamis (25/2) lalu.

Tidak disebutkan apa alasan dan berapa lama ia pamit. Hanya, Glenca Chysara menambahkan akun Instagram pribadinya untuk sementara dikelola pihak manajemennya.

"Untuk sementara waktu juga, this account is managed by management (akun ini dikelola oleh manajemen) ya. See you," ucap Glenca.

Keputusan Glenca Chysara rehat dari media sosial menuai respons beragam dari netizen. Mereka menumpahkan unek-uneknya melalui kolom komentar unggahan terakhir Glenca.

"Kangen sama Glenca. Rehat medsosnya berapa lama sih? Jangan lama-lama dong banyak yang kangen," kata pemilik akun @anda****.

"Kakak Glenca, i luv u so much. Istirahatlah kak dari medsos ini dan kembalilah sampai kakak merasa semuanya sudah baik dan ingat Kakak, banyak yang sayang sama Kakak Glenca yaahh luv u," ucap pemilik akun @egi****.

Dari penelusuran tabloidbintang.com, Glenca Chysara mulai main Instagram pada 11 Juli 2014. Seperti halnya pemain Ikatan Cinta lain, jumlah pengikut Instagram Glenca mengalami kenaikan siginifikan setelah membintangi Ikatan Cinta. Saat ini Glenca memiliki 1,1 juta pengikut Instagram.

(ind)


loading...
Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.