Kalung Edisi Spesial Ikatan Cinta, Simbol Cinta Andin dan Aldebaran 

Ari Kurniawan Minggu, 28 Pebruari 2021 18:00:47
Amanda Manopo (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Perjalanan UBS Gold dalam dedikasinya di Industri Perhiasan Emas dan Logam Mulia telah memasuki usia 40 tahun di 2021. Dukungan juga loyalitas yang terus ditujukan ke UBS Gold oleh Sobat Emas Indonesia mendorong UBS Gold terus menghadirkan inovasi serta pengembangan produk yang selalu up to date dan menjadi pemimpin model pasar perhiasan dan logam mulia di Indonesia.  

Wujud cinta yang di terima UBS Gold memantik semangat menghadirkan edisi perhiasan emas spesial melalui kolaborasi dengan RCTI lewat kalung emas Rose Gold 8K edisi spesial program televisi "Ikatan Cinta" dengan desain logo hati Ikatan Cinta dari Liliana Tanoesoedibjo .

Sesuai dengan namanya, koleksi perhiasaan yang satu ini terinspirasi langsung dari program televisi Ikatan Cinta yang sukses mencatat rekor penonton di Indonesia. Program Ikatan Cinta  berhasil memikat hati perempuan di Indonesia dari berbagai kalangan serta daerah. Ketulusan cinta dan harapan menjadi motivasi RCTI dan UBS Gold dalam meluncurkan kalung emas Rose Gold 8K edisi spesial Ikatan Cinta dengan menggandeng Amanda Manopo sebagai permeran utama dari sinetron “Ikatan Cinta”.

Amanda Manopo (Istimewa)
Amanda Manopo (Istimewa)

"Melalui kolaborasi kalung Ikatan Cinta bersama RCTI, kami bangga dan berdoa melewati 40 tahun tiada henti terus berkarya dengan cinta tulus dan dedikasi tinggi kepada para pecinta perhiasan emas dan logam mulia UBS Gold di Indonesia sesuai semangat kami 'Stronger Together' dan keyakinan kami "Emas Itu Keren," ungkap Direktur Utama dari UBS Gold, Eddy Yahya .

Berhiaskan liontin hati yang menjadi simbol ketulusan cinta, kalung emas "Ikatan Cinta" memiliki pengatur ukuran yang memudahkan para pemiliknya. Selain itu, perhiasan ini juga dilengkapi dengan tag emas pada kunci dengan logo Ikatan Cinta dan UBS Gold.

Untuk memastikan keamanan, kalung emas edisi "Ikatan Cinta" ini dilengkapi dengan sertifikat keaslian dengan nomer serial. Sehingga, kalung emas ini dapat menjadi produk investasi yang menjanjikan maupun koleksi yang menarik untuk dikenakan pada berbagai acara formal maupun non-formal.
 


loading...
Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.