Lewati Masa Kritis Akibat Covid-19, Ashanty Angkat Bicara Seputar Kondisi Terkini

Indra Kurniawan | 28 Februari 2021 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ashanty telah melewati masa kritis. Saat ini ia menjalani isolasi mandiri di rumah usai dirawat di sebuah rumah sakit beberapa hari.

Untuk kali pertama semenjak terpapar Covid-19, Ashanty buka suara. Melalui akun Instagramnya, Minggu (28/2) malam, ia bercerita kondisinya saat ini sudah jauh membaik.

"Aku bisa melewati masa kritis kemarin yang naik turun. Alhamdulillah sekarang udah pulang dari RS, udah jauh membaik," ucap Ashanty dikutip tabloidbintang.com dari Instagramnya.

"Saat ini aku masih recovery dulu sampai benar-benar sehat, dan isolasi di rumah," lanjutnya.

Menanggapi kabar yang menyebut ia meninggal dunia, istri Anang Hermansyah malah berterima kasih. Ia bersyukur sampai hari ini masih diberi kesempatan hidup.

"Makasih juga yang sudah memberitakan macam-macam hal tentang saya sampai meninggal dunia," tulis karib Ririn Ekawati, Nindy, dan Ussy Sulistiawati.

"Alhamdulillah Allah masih kasih saya kesempatan buat hidup," tambahnya mengucap syukur.

Ashanty beserta Aurel, Azriel, dan Arsy dinyatakan positif Covid-19 lewat hasil swab pcr pada 14 Februari lalu. Awalnya Ashanty isolasi mandiri di rumah. Namun karena kondisi drop, ia dilarikan ke rumah sakit.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait