Chemistry Ken dan Maudy di Love Story The Series Bikin Baper, Yasmin Napper Bocorkan Panggilan Sayang dari Giorgino Abraham

Indra Kurniawan | 1 Maret 2021 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sekian lama syuting bareng dalam sinetron Love Story The Series, Giorgino Abraham dan Yasmin Napper semakin lengket. Kedekatan keduanya ditunjukkan lewat panggilan spesial Giorgino kepada Yasmin.

"(Panggilan sayang) Gino (sapaan akrab Giorgino) ke aku bunny, mbem sama bunny," beri tahu Yasmin Napper tersipu malu saat acara 3xtraOrdinary Meet and Greet Love Story The Series yang digelar virtual lewat aplikasi Vidio, Sabtu (27/2) lalu.

Keromantisan Giorgino Abraham dan Yasmin Napper memang kerap membuat baper penonton setia Love Story The Series. Di sinetron yang tayang tiap malam di SCTV, Giorgino memerankan Ken, sementara Yasmin sebagai Maudy.

Menurut Giorgino Abraham, setelah melewati segala rintangan, Ken dan Maudy saat ini sedang berbahagia. Banyak adegan romantis yang bakal tersaji untuk menjawab kerinduan penonton akan romantisme mereka

"Saat ini Ken dan Maudy sedang banyak adegan traveling menikmati waktu bersama," cowok ganteng berambut gondrong menjawab pertanyaan 2 host acara tersebut.

"Pemirsa pasti sudah merindukan romantisme Ken dan Maudy," tambahnya.

Giorgino Abraham membocorkan adegan romantis Ken dan Maudy lainnya nanti terjadi di atas motor dan perahu ketika mereka liburan ke sebuah danau. Ia yakin bakal bikin penonton tambah baper.

"Kami senang jika ada yang ikut terbawa sama romantisme kami," kata aktor yang langganan akting di rumah produksi Sinemart.

"Jangankan kalian yang baper, kami juga baper," tambahnya.

Romantisme Ken dan Maudy rupanya membawa sinetron yang mulai tayang di SCTV pada 12 Januari lalu mempertahankan posisi 5 besar daftar rating TV. Konflik yang semakin tajam juga menjadi daya tarik tersendiri yang rasanya sayang untuk dilewatkan.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait