Nyaris Lumpuh, Bintang 365 Days Michele Morrone Operasi Tulang Belakang

Vallesca Souisa Senin, 1 Maret 2021 20:00:23
Michele Morrone mengaku nyaris lumpuh

TABLOIDBINTANG.COM - Michele Morrone, pemeran  Massimo di film erotis 365 Days beberapa pekan lalu, masuk rumah sakit. Melalui instagram storiesnya, ia menunjukkan dirinya terbaring di atas ranjang rumah sakit, dengan selang infus di sekitar dirinya. Banyak yang bertanya, Michele sakit apa?

Baru Kamis (25/2) Michele bercerita melalui Instagram Stories-nya lagi tentang pentingnya mendahulukan kesehatan. Jangan seperti dirinya, yang mengabaikan keluhan tubuh. Akibatnya bisa serius.  “Beberapa tahun lalu saya mengalami cidera karena angkat beban berat saat nge-gym. Cuma saya mengabaikannya, tidak menganggapnya serius. Saya terus menjalani aktivitas saya, tanpa mengeceknya,” ungkap Michele. 

Dampaknya baru terasa sekarang. Terasa nyeri hebat di tulang punggung bagian bawah-nya, L-5. “Sakit sekali, saya sampai mau jalan saja susah. Hampir tidak bisa jalan. Saya mengalami hernia nukleus, radang atau infeksi di tulang punggung bagian bawah. Sehingga saya harus ke rumah sakit, dan menjalani operasi,” jelas Michele. 

Atas pengalamannya ini, Michele mengimbau para penggemarnya, untuk mengutamakan kesehatan di atas pekerjaan. “Kalau kita sakit, kita pada akhirnya tidak bisa apa-apa. Tidak bisa melakukan pekerjaan kita juga. Makanya penting untuk mendengarkan tubuh kita, menjaga kesehatan. Sehingga bisa bekerja dengan leluasa,” bilang Michele. Saat ini, Michele sudah pulih kembali. Ia sedang mempersiapkan proyek barunya, bergabung dalam serial Netflix Toy Boy 2, dan rencana pembuatan sekuel 365 Days. 
 


Penulis Vallesca Souisa
Editor Vallesca Souisa
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.