7 Besar Indonesian Idol Special Season, Malam Ini Jemimah Bakal Auto Trending Bawakan Soundtrack Ikatan Cinta

Indra Kurniawan Senin, 1 Maret 2021 17:00:23
Jemimah Idol. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Indonesian Idol Special Season malam ini, Senin (1/3) memasuki babak 7 besar Spektakuler Show. Di babak 8 besar minggu lalu, Fitri harus meninggalkan panggung Idol setelah mengumpulkan voting terendah.

Tersingkirnya finalis The Voice Indonesia pada musim 2016 lalu sangat mengejutkan. Selain tampil apik saat membawakan lagu "Tanpa Kekasihku" milik Agnez Mo atau Agnes Monica, di samping Jemimah dan Melisa, Fitri merupakan calon kuat juara di Indonesian Idol ini.

Terpantau tabloidbintang.com dari akun Instagram Indonesian Idol, di babak 7 besar para kontestan akan membawakan lagu-lagu bertema cinta, yang 5 di antaranya lagu berbahasa Inggris. Menariknya, Jemimah dan Melisa menyanyikan lagu berbahasa Indonesia.

Jemimah dengan kualitas vokal yang tak diragukan bakal bikin penonton Idol di rumah baper massal lewat lagu "Tanpa Batas Waktu" karya Ade Govinda. Sementara Melisa Hartanto melantunkan lagu "Hanya Rindu" yang dipopulerkan Andmesh Kamaleng.

Indonesian Idol (Instagram)
Indonesian Idol (Instagram)

5 kontestan lain juga bakal habis-habisan guna meraih tiket babak 6 besar. Rimar menyanyikan "Lovely" (Billy Elish feat Khalid), Azhardi ("Falling" - Harry Style), Kirana ("Sofia" - Clairo), Anggi ("Driver License" - Olivia Rodrigo), dan Mark ("Bitterlove" - Ardhito Pramono).

Netizen memprediksi Jemimah dan Melisa bakal menjadi trending lagi karena hanya mereka yang membawakan lagu Indonesia dan hit pula. Sebelumnya Jemimah menjadi trending lewat lagu Ungu "Cinta Dalam Hati". Sedangkan Melisa di lagu "Los Dos" milik Denny Caknan.

"Wow Jemimah lagu yang lagi hits banget itu. Lagu yang tiap hari didengar dan filmnya ditonton banyak orang. Pecah banget deh pasti," kata salah satu netizen.

"Wahh Jemimah auto trending lagi nih," sahut netizen lain.

Siapa bakal pulang menyusul Fitri? Semua kontestan memiliki kans sama besar untuk lolos dan pulang. Namun menilik performa-performa sebelumnya, prediksi tabloidbintang.com 4 kontestan akan aman yakni Jemimah, Melisa, Anggi, dan Kirana. Sedang 3 lainnya berada di 3 terbawah. Patut ditunggu. (Ind)

 


loading...
Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.