Gunawan LIDA Buka-bukaan, Sering Bolos Sekolah hingga Ikut Tawuran

Ari Kurniawan | 2 Maret 2021 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gunawan Muharjan atau lebih dikenal Gunawan LIDA dikenal publik sebagai sosok pendiam. Tapi, seperti remaja pada umumnya, cowok kelahiran Maluku Utara, 9 Oktober 1997, ini juga pernah melakukan kenakalan di masa sekolah. 

Gunawan mengatakan dirinya cukup sering tidak masuk sekolah, terutama saat sedag malas. Siasat dijalankan agar aksinya tidak diketahui orangtua. 

"Gunawan ngumpet di belakang pintu kamar. Jadi orang rumah nyangkanya Gunawan sudah pergi ke sekolah," kenangnya, di sela acara Semangat Senin Indosiar, Senin (1/3). 

"Pas waktunya pulang sekolah, Gunawan ngumpet-ngumpet keluar lewat pintu samping dan masuk rumah ucapkan salam. Jadi orang rumah ngira aku udah pulang sekolah," lanjutnya. 

Tak sampai di situ, Gunawan LIDA juga kerap terlibat tawuran dengan siswa dari sekolah lain. 

"Pernah. Sampai mata pelajaran nggak masuk, cuma karena mau tawuran dan berkelahi sama sekolah tetangga. Tapi nggak sering," akunya. 

Kegigihan Gunawan untuk mengejar cita-citanya sebagai penyanyi, mengantarkannya ke Jakarta untuk mengikuti ajang Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2020. Usaha kerasnya berbuah gelar juara 2.

(ari)
 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait