Baru Juga Comeback, Kerjasama El Kasih dan Vebrie Verona Bermasalah

Supriyanto Rabu, 3 Maret 2021 22:30:23
Grup band ElKasih kembali ke industri musik setelah lama tak terdengar. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Grup band ElKasih kembali ke industri musik setelah lama tak terdengar. Mereka muncul lagi lewat sebuah project bernama El Kasih Legacy dengan single baru berjudul "Maaf" ciptaan El Ibnu.

Pada kesempatan itu, El Ibnu Cs menggandeng penyanyi cantik bernama Vebrie Verona untuk berkolaborasi sebagai vokalis. Sebab, El Ibnu tak bisa lagi bernyanyi karena stroke yang dideritanya.

Namun baru-baru ini, kerjasama El Ibnu dengan Vebrie Verona itu dikabarkan sudah berakhir.  Dugaan itu muncul gara-gara postingan El Ibnu di akun Instagram-nya, @elibnu999.

"Jangan pake kata 'El' kalau nggak pantes dan nggak ngerti makna perjuangan. Sementara ini cuma ini yang resmi dan teruji. God bless you all @elkasihband," tulis El Ibnu sambil menautkan nama-nama IG personel Elkasih tanpa Vebrie.

Vebrie Verona (Instagram)
Vebrie Verona (Instagram)

Tidak hanya itu, dari pantauan wartawan El Ibnu dan Vebrie Verona bahkan sudah saling unfollow di Instagram. Fakta ini makin menegaskan keretakan hubungan antara keduanya.

Renggangnya hubungan mereka juga diketahui saat ibunda El Ibnu meninggal. Vebrie Verona tudak hadir menyampaikan duka saat pemakaman.

Saat dikonfirmasi soal hubungannya dengan El Ibnu, Vebrie Verona enggan membahas. Ia pun tidak mau memaksa kemauan El Kasih.

"Kalau di-ceritain semua nanti nitizen kaget lagi. Hubungannya sekarang dia unfollow IG aku, block contact dan teman-temannya juga," kata Vebrie Verona lewat telepon.

"Udahhlah aku ngalah aja. Namanya juga lagi sakit," pungkas Vebrie Verona.

Sebelumnya Vebrie Verona sangat support El Ibnu yang tengah berjuang di tengah kondisi sulit akibat terkena stroke.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.