Ini Alasan Badai Eks Kerispatih Percayakan Lagunya untuk Aldiv

Ari Kurniawan | 4 Maret 2021 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Badai eks Kerispatih mempercayakan lagu ciptaannya, "Tuhan Kirimkan Hatimu", kepada Aldiv. Lagu itu jadi single kedua Aldiv di industri musik

“Lagu ini menceritakan Aldiv pernah disakiti dulu, kemudian Tuhan kirimkan hati. Aku biasanya ada penyanyi dateng pertama denger suaranya, enggak pernah lihat follower-nya berapa, enggagement-nya berapa,” ungkap Badai, di Hard Rock Cafe, Jakarta Selatan, Selasa (2/3).

Diakui Aldiv, dirinya menemui tantangan yang cukup besar saat proses rekaman. Ia kesulitan mengikuti tempo dari lagu yang diciptakan Badai tersebut. Namun tantangan tersebut bisa diatasi oleh Aldiv. Ia merasa cocok dengan lagu tersebut karena pernah berada di dalam fase tersebut.

“Kesulitannya deg-degan banget karena dari kecil udah dengerin karya ciptaan Mas Badai. Sering dengerin lagu Kerispatih, pandangan saya lagunya enak enggak tau kenapa. Saya langsung klik, related banget sama ceritanya,” jelas Aldiv.

Aldiv merasa bersyukur karena lagu keduanya seolah bertutur dari lagu pertamanya. Untuk itu, Aldiv kembali melibatkan Chicca Jessica, model video klip perdananya. Cerita video klipnya dibuat bersambung karena menjadi satu konsep cerita dan memiliki benang merah.

“Supaya berbeda dari umumnya. Lagunya entah kenapa yang dikirimkan kok jadi nyambung sama yang pertama. Tanpa sengaja, lucu juga nih biar bisa remind orang akhirnya ketemu konsep dari lagu ini,” kata Ferdy Ardiansyah, selaku produser dari Dumeca Records.

(ari)
 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait