Amanda Manopo Bikin Resah Sejak Menghilang dari Ikatan Cinta

Indra Kurniawan | 5 Maret 2021 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sudah 2 malam Amanda Manopo tidak terlihat di sinetron fenomenal Ikatan Cinta.

Di malam pertama Amanda Manopo yang memerankan Andini Karisma Putri hanya muncul dalam wujud pesan teks kepada Arya Saloka pemeran Aldebaran Alfahri.

Semalam, Kamis (4/3), Amanda Manopo diceritakan hilang di daerah Bandung, Jawa Barat saat hendak pulang ke Jakarta. Pencarian dilakukan oleh Arya dan Surya Saputra yang memainkan karakter Papa Surya.

Absennya Amanda Manopo bukan tanpa sebab. Melalui live streaming, Kamis (4/3) sore, Amanda mengaku sudah 1 minggu ia harus istirahat totalp karena sakit tipes yang dideritanya. Amanda mendapat perawatan di lokasi syuting.

"Aku belum sembuh nih, aku masih dalam recovery badan, jadi masih harus bed rest dulu, belum tahu kapan (muncul lagi). Jadi kemungkinan beberapa episode aku enggak ada dulu, gaes," beri tahu Amanda Manopo.

Tanpa kehadiran Amanda Manopo, para penggemar mengaku hampa, kurang greget, kurang seru ketika nonton Ikatan Cinta. Malah ada yang mengibaratkan separuh nyawa Ikatan Cinta hilang.

"Nyawa Ikatan Cinta tuh ada di Manda. Kalau enggak ada dia kayak enggak hidup sinetronnya," celoteh seorang penggemar di akun Instagram komunitas penggemar Amanda Manopo.

Amanda mengajak penggemar untuk tetap setia menonton Ikatan Cinta. Alasannya, ketika dirinya nanti balik, bisa mengerti alur ceritanya.

"Harus tetap nonton. Kamu harus tetap ikuti alur ceritanya dan ketika aku balik supaya kalian ngerti kenapa aku begini kenapa aku begitu. Jadi jangan pernah ketinggalan. Pasti aku akan kembali kok," janji Amanda Manopo.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait