Cinta Brian Comeback di Buku Harian Seorang Istri, Antonio Blanco Senang Tapi Juga Cemburu

Vallesca Souisa Jumat, 5 Maret 2021 12:00:55
Cinta Brian kebali ke lokasi syuting sinetron Buku Harian Seorang Istri. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Buku Harian Seorang Istri (SCTV) sempat kehilangan pemain utamanya Cinta Brian selama kurang lebih 2 minggu. Ini bikin penonton rindu enggak keruan. Mereka mendamba scene-scene yang bikin baper antara Dewa (Cinta Brian) dan Nana (Zoe Abbas).

Selama Cinta belum muncul di layar yang sama dengan Zoe, adalah Antonio Blanco Jr sebagai Pasha yang maju, menjadi orang yang menyayangi, memperhatikan tokoh Nana. Selalu ada buat Nana. Pasha diam-diam memang memendam perasaan untuk Nana. Dia akan melakukan apa saja, untuk membuat Nana bahagia, meski itu kadang menyakiti dirinya sendiri.

Chemistry yang dibangun Antonio pun cukup apik, bikin bergetar. Sehingga tercipta fans couple, Napas (Nana-Pasha), ada juga Adhina (adhi-Nana). Tetapi ada juga fans yang enggak suka Antonio dekat-dekat Nana. “Meresahkan,” ujar seorang netizen di salah satu akun Instagram fanbase Buku Harian Seorang Istri.

Dalam episode semalam, Kamis (5/3), Dewa akhirnya muncul dan bertemu Nana. Jadi momen paling membahagiakan dan menggetarkan para penonton setia. Pasha senang, bisa menghapus kesedihan Nana. Tapi harus menahan sakit juga. Galau. “Aku senang, Nana akhirnya bertemu Pak Dewa. Tapi kenapa, ada rasa sakit ya, melihat ini,” ungkap Pasha. Sekelumit kecemburuan terlintas, melihat cinta antara Dewa dan Nana.

Bisa bertemu kembali dengan Nana, Dewa menyatakan cintanya yang selama ini tenggelam oleh rasa gengsi. Makin seru, sih. Gimana ya ke depannya? Apakah Pasha akan terus memendam persaan dan berkorban demi Nana? Di balik kamera, ketiga bintang utama ini, Cinta, Zoe, dan Antonio juga sangat dekat. Penggemar berharap, Cinta Brian bisa jadi pasangan benaran Zoe. Antonio juga dekat dengan Zoe, dan ada juga yang mengharapkan Antonio bersatu dengan Zoe di kehidupan nyata. Mirip, lho Antonio dan Zoe.

(val)


Penulis Vallesca Souisa
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore