2 Malam Tanpa Amanda Manopo, Begini Performa Rating Ikatan Cinta

Indra Kurniawan | 5 Maret 2021 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sudah 2 malam Amanda Manopo tidak terlihat batang hidungnya di sinetron fenomenal Ikatan Cinta RCTI.

Di malam pertama Amanda Manopo yang memerankan Andini Karisma Putri hanya muncul dalam wujud pesan teks kepada Arya Saloka yang berlakon sebagai Aldebaran Alfahri.

Semalam, Kamis (4/3), Amanda Manopo diceritakan hilang di daerah Bandung, Jawa Barat saat hendak pulang ke Jakarta usai mengikuti seminar. Pencarian dilakukan oleh Arya dan Surya Saputra, bermain sebagai Papa Surya.

Absennya Amanda Manopo yang disebabkan oleh sakit tifus yang diidapnya sepekan terakhir tampaknya tidak berpengaruh terhadap performa rating Ikatan Cinta.

Rabu (3/3), Ikatan Cinta meraih TVR 13,4 dan share 48,6 persen. Mengalami kenaikan dibanding hari sebelumnya, di kemunculan terakhir Amanda dengan TVR/share 12/45,7.

Sementara itu untuk tayangan Kamis (4/3), sinetron besutan sutradara Doddy Djanas mengumpulkan TVR/share 12,5/45,1. Memang mengalami penurunan, namun tidak signifikan.

Ada atau tanpa Amanda Manopo, penonton tetap menyaksikan Ikatan Cinta. Penonton tidak terpengaruh oleh pemain melainkan sudah memiliki ikatan dengan ceritanya yang bikin penasaran.

Amanda Manopo sendiri hari ini, Jumat (5/3), seperti terpantau tabloidbintang.com dari Insta Story akun Instagramnya, telah melepas jarum infus dari punggung tangannya.

Saat live streaming di sebuah aplikasi kemarin sore, kekasih Billy Syahputra mengatakan akan balik syuting hari ini. Dia merasa tidak enak hati dengan orang-orang yang sudah bekerja ekstra keras demi menghasilkan tontonan yang menarik.

"Kasihan yang lain udah banyak yang menunggu aku. Aku sudah membebankan banyak orang yang ada di sini karena aku enggak bisa syuting," kata aktris 21 tahun.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait