Zalim, Serial Turki Terbaru Hadir di NET TV

Ari Kurniawan Minggu, 7 Maret 2021 03:00:19
NET TV menghadirkan serial Turki terbaru berjudul Zalim, yang tayang mulai 8 Maret 2021. (dok. NET TV)

TABLOIDBINTANG.COM - Sukses dengan “Hercai”, NET kembali menghadirkan sebuah drama Turki terbarunya berjudul “Zalim”, yang bakal tayang mulai 8 Maret 2021, setiap Senin – Minggu, pukul 18.00 WIB.  

Romansa kisah drama “Zalim” berhasil menyita perhatian penggemar Dizi (istilah Turki untuk serial drama televisi) di berbagai negara, bahkan disebut sebagai drama Turki populer yang  menjadi perbincangan paling hangat di media sosial sepanjang 2020.

Yeni Anshar, Direktur Programming NET, mengatakan beberapa tahun belakangan ini cerita drama Turki cukup mendapatkan perhatian pemirsa televisi di Indonesia. 

NET TV menghadirkan serial Turki terbaru berjudul Zalim, yang tayang mulai 8 Maret 2021. (dok. NET TV)
NET TV menghadirkan serial Turki terbaru berjudul Zalim, yang tayang mulai 8 Maret 2021. (dok. NET TV)

“Kedekatan budaya sebagai sesama negara muslim, kekuatan cerita drama yang memiliki konflik yang cukup kuat, hingga figur pemeran berparas Euro Asia yang tampan dan cantik, menjadikan drama Turki cukup digemari pemirsa televisi di Indonesia. Terlebih cerita drama Zalim sempat  menjadi perbincangan hangat publik dengan dukungan sejumlah bintang ternama Turki dan latar cerita kota Istanbul yang memiliki panorama eksotik. Tentu rasanya wajar bila penggemar drama di Indonesia cukup menantikan kehadiran dizi populer Zalim ini,” jelasnya. 
 
“Zalim” merupakan sebuah drama romansa besutan Sutradara asal Turki Cevdet Mercan dan penulis skenario  Sirma Yanik.  Di negara asalnya, Turki, drama ini dikenal dengan judul asli “Ruthless City: Zalim Istambul”. 

“Zalim” berhasil  masuk nominasi dalam ajang penghargaan bergengsi hasil polling masyarakat di Turki, Golden Palm Awards 2020 untuk kategori Best TV Series. Selain terbilang menjadi Dizi terlaris di Turki, “Zalim” juga berhasil memikat perhatian penggemar drama manca negara, seperti  Amerika Serikat, Spanyol, Denmark, Jerman, Italia, Inggris, Peru, Polandia, Belanda, Rusia, Hungaria, hingga Amerika Latin: Brasil dan Meksiko.

(ari)


Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.