Habis Putus Cinta, Aisyah Aqilah Berlaga Sambil Manjakan Mata di Papua

Vallesca Souisa Minggu, 7 Maret 2021 19:30:00
Aisyah Aqilah

TABLOIDBINTANG.COM - Si manis dari sinetron Topeng Kaca, Aisyah Aqilah Januari lalu baru saja dikabarkan putus dari Athalla Naufal. Tapi Aisyah tampaknya tak berlama-lama  larut dalam kesedihan. Bulan Februari, Aisyah sudah jalin kedekatan dengan aktor Jeff Smith. Dan yang terpenting, nih, gadis kelahiran Makassar 26 Januari 2003 ini tetap produktif berkarya. 

Aisyah kini terlibat dalam produksi film layar lebar bergenre aksi atau laga bareng Aditya Zoni, yang menghantarnya sampai ke Papua. Selain penuh tantangan, film berjudul Zerre Pendekar Ufuk Timur ini memberinya kesempatan menikmati eksotisme keindahan alam. “Di sini aku mendapat tantangan baru, dimana aku memerankan Hilda, anak seorang Mafia. Hilda sendiri anaknya melankolis, dan sahabat dekatnya Zerre. Enggak hanya syuting, yang menarik, sekalian kerja aku rasanya juga sekalian berlibur, karena melihat pemandangan yang baru dan indah. Sekalian memanjakan mata,” ungkap Aisyah. 

Sudah terbiasa dengan genre film-film romantis, film Zerre Pendekar Ufuk Timur menorehkan pengalaman baru juga bagi Aisyah. “Untuk saya pribadi, film ini memiliki spirit tersendiri. Dari awal saya membaca skenarionya juga terasa kalau film ini bakal berbeda. Ini tentang perjuangan anak muda di bidang olahraga. Semangat film ini, akan memberikan euforia  bagi kemeriahan PON XX PAPUA 2021,” ucap Aisyah, yang suatu hari nanti berharap bisa mendapatkan peran orang yang psycho. 

Selain berakting, dua tahun belakangan Aisyah juga diketahui memiliki usaha kuliner di Sulawesi Selatan. Ia membuka toko roti dan oleh-oleh khas Makassar yang dikelola orang tuanya, Azhari Yunus dan Nurida Dahlan.
 


loading...
Penulis Vallesca Souisa
Editor Vallesca Souisa
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.