Tujukkan Bakatmu di Kompetisi Show Your Talent RCTI+, Berhadiah Rp.35 Juta! 

Redaksi | 5 Maret 2021 | 17:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dalam dunia tarik suara banyak genre yang sesuai dengan karakter suara sang penyanyi dalam bernyanyi. Ada genre pop, jazz, blues, rock dan yang paling unik ialah acapella. Genre ini terkenal dengan genre yang sangat menarik karena musik dan nyanyian mereka bawakan langsung dengan mulut mereka tanpa alat musik dan tidak semua orang bisa bernyanyi dengan genre acapella. 

Banyak sekali bakat-bakat orang Indonesia yang mahir dalam bermain musik dan bernyanyi, tapi bagaimana cara mereka menunjukkan bakatnya tersebut? Aplikasi RCTI+ menyediakan fitur Home Of Talent (HOT). Di fitur tersebut saat ini ada kompetisi Show Your Talent, dapat diikuti oleh siapa saja dan bakat apa saja.

Kalau kamu juga merasa jago bernyanyi acapella dan jago bermain musik atau punya bakat keren lainnya, Yuk Buruan! Ikuti Kompetisi Show Your Talent dalam fitur HOT di Aplikasi RCTI+ dan menangkan hadiah total 35 juta rupiah. 

Kompetisi Show Your Talent saat ini memasuki periode ke 2. Upload apapun bakat hebat kamu dengan cara kreatif masing-masing. Upload ke fitur HOT di aplikasi RCTI+. Kompetisi ini dapat diikuti hingga 1 April 2021. 

Nah, untuk kamu yang sudah pernah mencoba di periode pertama dan masih gagal, kesempatan kedua buat kamu terbuka lebar nih! Kamu bisa coba lagi dengan menampilkan bakat keren kamu. Akan ada 3 pemenang yang berhasil mendapatkan vote tertinggi sampai 8 Maret 2021 dan akan diumumkan pada 10 Maret 2021 dengan total hadiah 7,5 juta rupiah. Yuk buruan! Jangan lewatkan kesempatan mendapatkan hadiah total 35 juta rupiah. 

Iwan Kurniawan selaku Division Head UGC Content RCTI+ mengatakan, “Dalam kompetisi Show Your Talent, disini masyarakat bebas menunjukkan bakatnya. Buat kamu yang punya talenta atau bakat, upload video kamu dan dapatkan kesempatan mendapatkan hadiah total puluhan juta rupiah. Dan hanya di Home Of Talent kamu bisa menunjukkan bakat dimanapun dan kapanpun dan akses ke RCTI+nya juga mudah dan gratis”. 
 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait