Usung Genre Sweet Pop, Mily Rilis Single Perdana

Ari Kurniawan | 8 Maret 2021 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Grup band Mily dibentuk oleh Raindy Maksurilla pada akhir 2020. Milly sendiri mempunyai arti "mengalir" dalam bahasa Jawa, atau "cantik" dalam bahasa Hawai. 

"Alasan kami memberi nama Mily, karena di saat pandemi sangat baik untuk mengalirkan karya seni dan kegiatan positif lainnya supaya tidak terbawa pikiran negatif maka dari itu Mily mengalirkan dan mempesatukan bakat kami dan berkarya," jelas Raindy. 

Mily sendiri beranggotakan Chia (vokal), Joshua (vokal dan saxophone), dan Idea Pasha (gitaris). Pada 30 Januari 2020, Mily merilis single perdana yang berjudul "Jangan Buru Buru". Single ini diciptakan oleh Chia yang terpinspirasi dari banyaknya hubungan asmara di kala pandemi, yang membuat banyak orang harus sedikit bersabat untuk mengambil keputusan mengenai cinta. 

Chia bersama Joshua dan Idea memproduksi lagu Jangan Buru Buru ini di Studio Lingkar Delapan, di arahkan oleh Benny Tophot dan Levi "The Fly". Video klipnya sendiri dikonsepkan oleh sutradara Rico Michael yang juga bertindak sebagai creative concept.

Genre yang dipilih Mily dalah sweet pop yang dihdrapkan bisa lebih dinikmati oleh banyak pendengar. 

"Single Jangan Buru Buru memakan waktu sekitar setengah tahun karena banyak yang arus dimatangkan baik secara konsep ataupun lirk, agar maksud yang ingin disampaikan bisa mudh diterima oleh pendengar," tandas Raindy. 
 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait