Makin Lengket Dengan Zoe Abbas, Cinta Brian Minta Didoakan Fans Segera Jadian?

Vallesca Souisa | 8 Maret 2021 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Buku Harian Seorang Istri (BHSI, SCTV) tampaknya makin bikin baper penonton dan penggemar setia. Apalagi setelah bintang utamanya Cinta Brian dan Zoe Abbas Jackson kembali dipertemukan. Sejak episode 81-83, Mas Dewa (Cinta Brian) lagi bucin-bucinnya sama Nana (Zoe Abbas). Maunya dekat-dekat Nana melulu. Sudah sadar sepenuhnya, kalau ia jatuh cinta pada Nana.  Penggemar pun kembali baper berjilid-jilid. Bapernya pun hingga terbawa ke kehidupan nyata.

Apapun aktivitas bintang BHSI ini jadi perhatian, termasuk aktivitas mereka di sosial media. Seperti unggahan Cinta Brian baru-baru ini, yang jadi pembicaraan netizen. Cinta mengunggah fotonya bersama Zoe.  Dengan keterangan, “Aku  kah langitmu?”. Langsung saja, unggahan nini menuai beragam komentar dan emoji. Banyak yang mengharap Cinta dan Zoe benaran menjadi pasangan di kehidupan nyata.

“Jadian dong, dalam dunia nyata,Nana Dewa,” tulis seorang netizen.  Komentar ini dibalas oleh Cinta dengan positif. Bikin penggemar jadi tambah ngarep, “Doain aja, ya,” ungkap Cinta. Netizen langsung kegirangan. Banyak yang mengaminkan komentar balasan Cinta.  Pasangan sinetron ini juga didoakan oleh penggemarnya, agar langgeng selamanya. “Makasih, ya,” Cinta membalas doa penggemar.

Rekan-rekannya di BHSI juga ikut mengomentari unggahan ini. Salah satunya Antonio Blanco Jr, yang juga punya hubungan akrab dengan Zoe Abbas di balik layar maupun depan layar. “#Pasha Patah Hati,” tulis Antonio yang memenakan Pasha di BHSI. Jadi gimana guys, kalau melihat kedekatan Cinta Brian dan Zoe Abbas di lokasi syuting, benaran mereka bisa jadian benaran, nih?

 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait