Kontestan Paling Sering di-Bully Gagal Lolos 5 Besar Indonesian Idol Special Season, Jemimah Selamat Meski Tampil Kurang Greget

Indra Kurniawan Selasa, 9 Maret 2021 09:30:14
Azhardi Athariq harus meninggalkan panggung Indonesian Idol Special Season. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Kontestan Paling Sering di-Bully Gagal Lolos 5 Besar Indonesian Idol Special Season, Votter Selamatkan Jemimah yang Padahal Tampil Kurang Greget

Azhardi Athariq akhirnya pulang. Salah satu kontestan termuda di Indonesian Idol Special Season harus mengubur impian menjadi The Next Indonesian Idol setelah tereliminasi di babak 6 besar, Senin (8/3) malam.

Dari 6 kontestan yang tampil, Azhardi mendapat voting terendah. Ia gagal meyakinkan pemirsa untuk memilihnya saat tampil duet bersama Mark membawakan lagu "Terpesona" dan tampil sendiri lewat tembang "Without You" yang dipopulerkan Avicii.

Azhardi Athariq harus meninggalkan panggung Indonesian Idol Special Season. (Istimewa)
Azhardi Athariq harus meninggalkan panggung Indonesian Idol Special Season. (Istimewa)

"Akhirnya yang ditunggu-tunggu cepat pulang," kata salah satu netizen di akun resmi Instagram Indonesian Idol.

"Yess kenapa enggak dari kemarin-kemarin sih (keluar)," ceplos netizen lain.

"Sebagai fens netral, Azhardi out next bully siapa lagi nih," tanya netizen lain lagi.

Ya, sedari awal babak Spekta dihelat, Azhardi satu-satunya kontestan yang diharapkan netizen tereliminasi. Hampir tiap minggu penampilannya di-bully. Hebatnya, ia selalu membuktikan tidak pernah berada di 2 terbawah voting terendah.

Semalam merupakan kali pertama Azhardi berada di 2 terbawah dan langsung tersingkir. Ia berada di 2 terbawah bersama Jemimah. Penampilan Jemimah tiap minggu menurun.

Semalam saat membawakan lagu "Fix You" milik Coldplay, ia tampil kurang greget. Para juri tak ada yang memberikan standing ovation. Sebelum tampil solo, duet Jemimah bersama Melisa yang membuka panggung 6 besar lewat lagu "Anganku Anganmu" yang dipopulerkan Raisa dan Isyana, juga hujan kritikan dari para juri.

Azhardi mengikuti jejak Kirana yang juga baru pertama kali berada di 2 terbawah dan langsung terhempas. Kirana tereliminasi di babak 7 besar minggu lalu.

Tak ada yang menyangka Azhardi bisa sejauh ini. Azhardi merupakan kelahiran 2002, usianya baru 18 tahun. Meskipun masih belia, kemampuan vokal Azhardi sudah terasah sejak lama. Di SMA, ia tergabung dalam band Rainyfea dan telah mirilis single "Suffer".

(ind)


loading...
Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.