Ada Tangan Dingin Piyu di Duet Tami Aulia dan Dhani Atmadja

Ari Kurniawan | 9 Maret 2021 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Musisi Satriyo Yudi Wahono atau Piyu ambil bagian sebagai produser dalam projek duet Tami Aulia dan Dhani Atmadja di lagu "Aku Yang Terbuang". 

Nama Tami Aulia dikenal luas masyarakat lewat video cover lagu dengan jutaan subscriber di YouTube. Sementara Dhani Atmadja merupakan seorang penyanyi asal Bogor yang sempat merilis single pada 2016, dan menjadi hits di Malaysia. 

Piyu menilai Tami Aulia dan Dhani Atmadja memiliki karakter yang cukup kuat, yang akan sengat menarik jika disatukan dengan lagu yang pas. 

“Saat mendengar lagu ini yang diciptakan Mas Agung, waduh lagu ini dibuat duet enak. Tapi belum saya bilang ke Tami dan Dhani, sampai akhirnya ketemu, jadilah lagu ini,” kata Piyu, dalam jumpa pers virtual, Senin (8/3). 

Lagu Aku Yang Terbuang berkisah tentang seseorang yang sedang berjuang untuk kekasihnya, tetapi justru orang lain yang mendapatkan kebahagiaannya. Pada akhirnya kekasihnya meninggalkan dengan alasan yang tidak jelas. 

Di tengah pandemi Covid-19, proses rekaman lagi ini dilakukan secara jarak jauh, antara  Jakarta dan Yogyakarta. Meski begitu, Tami Aulia cukup puas dengan hasilnya. 

“Hasilnya memuaskan, proses rekaman jarak jauh,” ujarnya.

Lagu Aku Yang Terbuang diciptakan Agung Ridwan Purnama, di bawah naungan label BSM Records. Musiknya digarap Fendi Tiga dan diproduseri Piyu Logy. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait