Uwu Banget, Cinta Brian dan Zoe Abbas Pasangan Ter-Bucin di Meet and Greet SCTV All Stars

Vallesca Souisa | 9 Maret 2021 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Apa jadinya kalau semua pasangan layar kaca yang kerap bikin kita baper akhir-akhir ini disatukan, hadir di hadapan Anda? Auto klepek-klepek. Inilah yang terjadi pada Sabtu (6/3), kala pasangan-pasangan uwu ngumpul di Meet and Greet “Sinetron SCTV All Stars”, secara virtual. Ada Sandrinna Michelle dan Rey Bong (Dari Jendela SMP), Ada Zoe Jackson dan Cinta Brian (Buku Harian Seorang Istri), Giorgino Abraham dan Yasmin Napper (Love Story The Series), Haico Van Der Vekken dan Rangga Azof (Samudra Cinta). 

Di antara pasangan-pasangan layar kaca ini, karakter yang diperankan Zoe Jackson (Nana) dan Cinta Brian (Dewa) di Buku Harian Seorang Istri, lagi bucin-bucinnya. Setelah hampir dua minggu terpisah dan bahkan hampir tak terlihat di layar, kini mereka dipersatukan lagi. Lama terpisah, membuat Dewa sadar, kalau dia mencintai Nana. Chemistry kedua bintang utamanya pun semakin kuat. “Kita sekarang lagi mau bulan madu, nih, karena sudah baikan,” celetuk Zoe Jackson. 

“Lagi posesif-posesifnya banget,” timpal Cinta Brian. Pasangan paling romantis saat ini pun ditantang untuk bertukar peran. Host meminta Cinta Brian dan Zoe Jackson memerankan tokoh Samudra dan Cinta dari sinetron Samudra Cinta.  “Sudah terima scriptnya?” tanya host. Meski deg-degan juga, Cinta dan Zoe kompak menerima tantangan ini. Cinta dan Zoe melakoni adegan Samdura dan Cinta di episode 10. Ternyata, Cinta mengaku susah juga memerankan Samudra! “Aku pusing banget memainkan peran Samudra. Kak Azof keren banget memerankan karakter Samudra, butuh pendalaman karakter banget,” ucap Cinta Brian. Beberapa penggemarnya juga merasa, Cinta kurang cocok menjadi Samudra. Tetapi tetap yang terbucin memerankan Dewa di Buku Harian Seorang Istri. “Saya tetap pilih Dewa Nana, Buku Harian Seorang Istri lebih baper,” begitu komentar netizen. 
 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait