Audisi Voice Of Ramadhan GTV Tinggal 5 Hari Lagi

Ari Kurniawan | 9 Maret 2021 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kesempatan untuk menjadi bintang pop religi tinggal 5 hari lagi. Hampir 2 ribu peserta yang memiliki talenta bernyanyi pop religi dari berbagai daerah di Indonesia sudah berpartisipasi audisi online Voice Of Ramdan GTV. 

Ajang pencarian bakat yang merupakan original format milik GTV ini digelar untuk mencari talenta penanyi pop religi, nasyid, dan gambus. Masa pencarian peserta yang sudah berlangsung sejak 15 Februari dan akan berkhir pada hari Minggu 14 Maret 2021, merupakan kesempatan emas bagi talenta muda Indonesia untuk menjadi bintang pop religi paling bercahaya. 

Jenis musik gambus, nasyid dan pop religi menjadi sangat diminati di kalangan anak muda Indonesia. Saat ini, musik gambus menjadi lebih kekinian, terdengar akrab di telinga para penggemarnya.

“Voice Of Ramadan merupakan salah satu strategi GTV dalam memperluas kepemirsaannya.  Kami melihat animo yang besar di masyarakat terhadap jenis musik religi islami dengan berbagai genre yang ada sebagai sebuah peluang untuk membuat hiburan yang memiliki makna dan pesan religi bagi para penggemarnya, dan di sisi lain mereka juga bisa menjadi bagian dari program ini dalam mengembangkan talentanya. Kami berharap program GTV - Voice Of Ramadan ini bisa diterima di hati pemirsa Indonesia,” ujar Valencia Tanoesoedibjo, Managing Director GTV.

Audisi Voice Of Ramadan tahun ini akan difokuskan melalu sistem online dengan mengoptimalkan aplikasi RCTI+ yang bisa diakses oleh siapapun secara gratis. Dengan kemudahan ini, diharapkan bisa membuka kesempatan yang jauh lebih besar bagi banyak talenta dari seluruh pelosok Indonesia.

Persyaratan peserta: pria – wanita berusia 15 – 30 tahun, bisa menyanyikan lagu pop religi, gambus, atau nasyid, berlaku untuk calon kontestan penyanyi solo atau duo. 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait